Sukses

Beauty

Ritual Skincare Malam Paling Mutakhir dari Sisley Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Skin Care Lotion

Fimela.com, Jakarta Penemuan mutakhir dari Sisley Paris pada tahun 2009, dimutakhirkan kembali lewat produk terbarunya Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Skin Care Lotion di tahun 2022. SUPREMŸA sendiri menjadi seri perawatan kulit malam hari yang berfokus pada anti-penuaan dini dari jenama kecantikan yang didirikan oleh d'Ornano family sejak tahun 1976.

Memperkenalkan produk teranyarnya, Sue Lewis, Sisley Asia Pacific Travel Retail Director hadir di Indonesia untuk menjelaskan serba-serbi Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Skin Care Lotion secara langsung. Fimela pun berkesempatan mencoba sendiri, lotion dalam botol kaca bening yang terlihat mewah dari luar dan dalam tersebut. 

Sue mengatakan jika awal mula diciptakannya lotion sendiri, berasal dari negara Jepang. Konsep lotion pun bukan hal baru lagi, karena sudah sejak lama digunakan orang-orang di Asia.

Namun, biasanya lotion diaplikasikan pada bagian tubuh, bukan wajah. Namun, Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Skin Care Lotion menawarkan lotion sebagai beauty regime yang akan menjadi game changer rutinitas skincare malam hari.

10 Kali Lebih Efektif

Kita semua tahu, jika kulit secara aktif akan beregenerasi di malam hari secara alami. Namun, yang sering kita abaikan adalah mempersiapkan kulit untuk menerima segala rangkaian ritual skincare di malam hari, terutama untuk kulit kering dan kering sekali.

Sue menjelaskan jika kulit yang terhidrasi dengan baik, akan menyerap bahan aktif 10 kali lebih baik daripada kulit kering. Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Skin Care Lotion pun menawarkan formulasi yang mengandung larutan Biosakarida yang mampu menghidrasi secara progresif, serta gliserin dan provitamin B5 yang secara bersamaan meningkatkan dan menjaga hidrasi kulit.

Selanjutnya, kandungan Red Vine dalam lotion berkontribusi untuk merangsang dan mengencangkan dermis agar membantu penyerapan skincare lebih efektif. Lalu, kandungan ekstrak Sophora japonica yang menenangkan kulit karena lelah dan stres untuk meningkatkan daya tahan kulit di siang harinya.

Dari hasil tes yang sudah dijalani oleh pemakai Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Skin Care Lotion selama empat minggu, Sue mengatakan ada perubahan nyata pada kulit wajah mereka. Lewat tes klinis, sebanyak 22 perempuan Asia berusia antara 36-64 tahun merasakan garis halus yang memudar, mengembalikan kekencangan, dan mengatasi kulit kusam.

Tekstur yang Memberi Pengalaman Sensorik

Inovasi teknologi juga dihadirkan dalam tekstur Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Skin Care Lotion yang memberikan pengalaman sensorik nyata. Saat diaplikasikan, ada sensasi kesegaran yang terasa ringan serta aroma yang menenangkan.

Aromanya berasal dari bahan aktif yang membentuk formula, menggabungkan minyak esensial dari Rosa Damascena dengan minyak esensial Magnolia dan Geranium. Teksturnya juga tidak berminyak, halus, lembut, nyaman, dan meninggalkan lapisan akhir yang velvet yang lembap.

Fimela merasakan sendiri, perbedaan pada tangan yang diaplikasikan dan tidak, penyerapannya super-instan, tidak berbekas namun lembap maksimal. Sebab itu, kulit secara ideal akan siap menerima bahan-bahan aktif lainnya dari regime skincare khusus malam hari. 

"Cukup pakai dua kali pump, dan produk ini akan awet sampai enam bulan. Karena mengandung minyak esensial, hindari pemakaian pada area mata," tutup Sue.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading