Sukses

Beauty

Bareng Natasha Wilona, Femmy Bagikan Rahasia Tampil Cantik dan Selalu Sehat

Fimela.com, Jakarta Grand Launching Femmy bersama Brand Ambassador, Natasha Wilona dan Intimate Concert Yura Yunita pada Kamis (20/10) kemarin berlangsung seru dan meriah. Para tamu undangan diajak untuk memahami lebih jauh seputar kebutuhan wanita masa kini dan cara menjaga kesehatan diri dari dalam.

Mengusung tagline ‘Completes Me’, Femmy mengundang perempuan-perempuan tangguh sebagai pembicara dalam talkshow seputar kesehatan dan kecantikan. Perempuan tangguh yang diidamkan banyak wanita Indonesia, Natasha Wilona memberikan rahasia menjaga kesehatan kulitnya agar terhindar dari rasa insecure, salah satunya dengan mengkonsumsi Femmy Fyber dan Femmy Skin.

“Rahasianya tuh yang pertama, selalu olahraga 3 sampai 4 kali selama seminggu. Biasanya tuh aku olahraganya cuman pilates sama ngegym aja sih. Rahasia yang kedua itu asupan gizi, menurut aku makan buah-buahan dan sayuran tuh nggak cukup. Bahkan mama aku dari dulu selalu ngasih tau aku buat mengonsumsi suplemen kesehatan dan kecantikan sejak dini,” ungkapnya.

Fanny Kurniati selaku Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, menyampaikan hidup sebagai wanita di zaman sekarang ini memang membutuhkan yang praktis namun menyehatkan. Karena kulit yang cantik dan sehat merupakan investasi yang sangat penting.

“Dengan itu penting sekali untuk berniat dalam sehat seperti mengkonsumsi makanan berserat, berenang tiga kali seminggu, hingga minum suplemen kesehatan seperti Femmy,” kata Fanny.

Menjawab kebutuhan wanita masa kini, PT Bintang Toedjoe menghadirkan suplemen kecantikan atau collagen drink, Femmy.

Femmy, Completes Me

Femmy hadir untuk meningkatkan kesehatan dan kecantikan wanita dari dalam dengan kemasan stick sachet yang praktis dan higienis. Dengan mengandung Natural Superfood yaitu bahan-bahan alami yang memiliki manfaat baik untuk tubuh.

1. Femmy Skin

Dikhususkan untuk kamu yang ingin memelihara kesehatan kulit, mengurangi kerutan, dan kerontokan pada rambut. Femmy Skin memiliki high collagen drink 1.000 mg dengan kandungan buah zaitun hytolive dan kiwi extract.

2. Femmy Estrocal

Butuh memelihara kesehatan tulang dan sendi? Kamu bisa mengkonsumsi Femmy Estrocal, suplemen yang tinggi kalsium plus glucosamine dan vitamin D3.

3. Femmy Mensana

Femmy Mensana dengan rasa tamarin siap membantu melancarkan dan meredakan nyeri pada saat menstruasi atau haid. Selain itu dapat membantu menyegarkan badan dan memberikan tambahan energi alami melalui guarana chasteberry, turmeric, red ginger, tamarind, dan guarana.

4. Femmy Fyber

Menjadi salah satu produk femmy andalan artis cantik, Natasha Wilona. Manfaat Femmy Fyber bagi kesehatan ini bagus untuk pemenuhan kebutuhan serat harian hingga membantu dalam menurunkan berat badan, dan menjaga berat badan agar tetap ideal.

Yuk, tampil cantik dengan tubuh yang sehat dan ideal dengan ‘Femmy, Completes Me’.  

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading