Sukses

Beauty

3 Rekomendasi Parfum Wanita untuk Musim Hujan, Sempurna Bangkitkan Semangat

Fimela.com, Jakarta Musim hujan identik dengan nuansa dingin dan gloomy. Momentum seperti ini tentu membuat kita terasa kurang bersemangat dan juga jauh dari rasa termotivasi. Saat seperti ini, maka aroma parfum yang bisa menghangatkan suasana bisa bangkitkan mood di musim hujan. 

Terdapat sejumlah aroma parfum yang sempurna untuk dipakai pada musim hujan. Wewangian yang memiliki aroma lezat seperti keharuman khas karamel yang manis bisa jadi pilihan tepat. Atau, wewangian hangat sekaligus sensuai seperti keharuman tonka, musk, hingga lada hitam, akan menghadirkan aroma yang lebih sensual. 

Lalu, apa saja rekomendasi parfum yang sempurna yang sesuai dipakai pada musim hujan? Simak rekomendasinya berikut ini.

1. Dior Spice Blend

Dior Spice Blend memiliki aroma poten dan kesegaran dari ragam rempah. Sesuai namanya, keharuman ini mengharmonisasi aroma lada hitam dari Madagaskar dan juga ekstrak jahe, sehingga menghadirkan keharuman penuh karakter sekaligus kesegaran nyata dari wewangian ekstrak rum yang jadi salah satu kombinasi aroma pelengkap yang menjanjikan. 

 

2. YSL Libre Le Parfum

Libre Le Parfum sebuah aroma parfum penuh gairah, yang melekat dengan persona urban yang berani, tangguh, serta modern. Karakter tersebut terhimpun dalam Libre Le Parfum. Aroma akhir yang hangat dan spicy merupakan paduan dari amplifikasi bunga lavender, saffron accord, yang diambil dari Ourika Community Gardens di Maroko. Melihat lebih dalam aroma yang dihadirkan, Libre Le Parfum terdiri dari top note paduan dari bergamot heart calabria, mandarin oil, ginger oil, saffron accord. sedangnkan menduduki heart nite, kamu bisa merasakan aroma dari Lavandin Heart Provence, Diva Lavender Heart Provence, Orange Flower Absolute. Sedangkan untuk base note, perpaduan vetiver oil, tonka bean absolute, honey accord, vanilla bourbon premium, memberikan dominasi hangat dan hint manis yang sangat nyaman. 

Adapun key notes dari Libre Le Parfum terdiri dari saffron dari Ourika Community Gardens, orange flower, diva lavender heart. Aroma baru diciptakan untuk menambahkan elemen spicy dan fiery ke aroma bunga asli.

3. Bon Parfumeur 701

Bon Parfumeur mengklaim bahwa produknya dibuat menggunakan 82 persen bahan-bahan alami yang telah teruji aman di kulit. Mereka juga tidak menggunakan UV filter dalam racikan parfumnya. Bahkan Bon Parfumeur adalah sebuah parfum unisex yang sempurna dipakai oleh pria dan wanita. Untuk musim hujan, rekomendasi yang sempurna adalah 701. 

Sebuah wewangian paduan dari eucalyptus, coriander, dan cypress ang unik. Aroma menyiratkan aroma segar dari grapefruit dan bergamot. Selain itu semburat wewangian hangat dan rempah dihasilkan dari paduan lada, rosemary, coriander, eucalyptus, dan cypress. Bahkan keharuman white wood, amber, dan frankincense semakin menyajikan wewangian intens yang sangat sempurna dipakai kala musim hujan.

 

 

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading