Sukses

Beauty

Beauty Review: Barenbliss Double Cleansing Kit, Bantu Bersihkan Makeup Wajah Secara Tuntas Semakin Mudah

Fimela.com, Jakarta Kulit wajah yang bersih menjadi dasar kulit yang sehat. Namun, membersihkan wajah tidaklah semudah itu, karena harus diperhatikan cara yang tepat dan formula pembersih wajah yang mampu membersihkan sisa makeup hingga kotoran yang menempel di wajah, secara menyeluruh. 

Salah satu metode membersihkan wajah yang disarankan saat kamu ingin membersihkan wajah dengan tepat adalah dengan cara Double cleansing. Kali ini, Barenbliss menghadirkan solusi yang praktis dan efektif bagi kamu yang ingin melakukan double cleansing dengan rangkaian “Double Cleansing Kit” Barenbliss K.O! Kombucha Omega Deeo Cleansing Balm dan 10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser. 

Pada kesempatan ini, Tim Fimela berkesempatan mencoba langsung kedua produk tersebut. Penasaran bagaimana keunggulannya? Simak selengkapnya berikut ini.

 

K.O Kombucha Omega Deep Cleansing Balm

Produk ini memiliki tekstur balm dengan dua lapisan penuh nutrisi yang baik untuk membersihkan dan merawat kulit wajah. Tekstur balm yang sempurna mampu melelehkan makeup dan kotoran di wajah dalam waktu singkat, hanya dalam 15 detik saja. Formulanya mengandung Kombucha Black Tea Ferment yang mampu menutrisi kulit dan kaya akan antioksidan. Bahkan produk ini juga diperkaya dengan Ceramide dan Omega 3-6-9, yang baik untuk memperkuat skin barrier serta elastisitas kulit. 

Kandungan kombucha back tea ferment kaya akan polisakarida, polifenol ter, asam amino, antioksidan, dan prebiotik. Bahkan kandungan tersebut juga sangat baik memproteksi kulit dari radiasi sinar UV. Produk ini juga sudah teruji klinis oleh dokter kulit sehingga sabgat aman dan lembut digunakan tanpa menimbulkan efek samping. 

Selain teksturnya yang mudah melebur sempurna saat digunakan, aroma teh hijau dan jeruk juga membuat produk ini memberikan efek yang menyegarkan. Cara pakainya juga sangat mudah, cukup aplikasikan pada wajah yang kering, pijat perlahan hingga seluruh makeup luruh sempurna. Setelah itu, tambahkan air untuk mengemulsi balm dan bilas hingga bersih. 

Terbukti, cara mudah ini hempaskan makeup dengan sempurna. Proses membersihkan wajah dilanjutkan dengan penggunaan cleanser. Kali ini, saya mencoba 10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser. 

10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser

10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser merupakan pembersih kaya busa dengan pH rendah dan mengandung 10 bahan esensial yang membersihkan secara mendalam sekaligus mempertahankan pH kulit dan meningkatkan hidrasi untuk semua jenis kulit. Teksturnya berupa cairan transparan yang menjadi busa seperti awan dan tanpa aroma yang diperkaya dengan Betaine untuk mempertahankan kelembaban dan membuat kulit terasa segar dan lembut.

Produk ini memiliki pH rendah 5.0 - 6.5 untuk mengembalikan dan menjaga keseimbangan alami kulit. Selain itu juga mengandung Natural Mild Surfactants dan Betaine yang aman untuk kulit sensitif namun tetap memiliki daya pembersihan yang baik.

10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser telah diuji secara klinis oleh dokter kulit pada 33 subjek sehingga tidak menimbulkan kemerahan, kekeringan, dan peradangan pada kulit setelah digunakan. Diformulasikan dengan bahan minimal dan #noharm, sehingga tidak akan membebani kulitmu.

Cara menggunakannya arahkan brush pada wajah yang telah dibasahi, tekan pump untuk mengeluarkan busa secukupnya. Gosokkan lembut brush silikon pada wajah dengan gerakan melingkar. Kemudian bilas wajah dan brush silikon hingga bersih.

Setelah itu bersihkan brush dengan melepas kepala brush silikon dan cuci di bawah air mengalir secara menyeluruh. Gunakan brush silikon untuk aplikasi produk yang lebih baik dan pembersihan lembut menyeluruh atau pompa langsung busa seperti awan ke tangan untuk penggunaan.

Setelah mencoba produk ini, tentu saya merasakan kenyamanan formula dan efektivitas formula yang nyata. Bahkan makeup berat sekalipun berhasil terhempaskan dengan sempurna. 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading