Sukses

Beauty

Hadapi Masalah Kebotakan, Ini Rutinitas Perawatan Rambut yang Dilakukan Vincent Rompies

Fimela.com, Jakarta Kerontokan maupun kebotakan rambut bisa dialami oleh siapa saja. Tidak terkecuali Vincent Rompies. Vincent Rompies adalah satu dari 1,2 miliar pria di dunia yang alami kebotakan secara alami.

Dalam rangkaian ERHA Endless Innovation Week, Vincent Rompies mengutarakan dirinya mengalami masalah kebotakan sehingga membuatnya tidak percaya diri. Ia harus bekerja keras untuk menutupi kebotakannya setiap kali hendak syuting.

Sebenarnya, kebotakan tidak hanya dialami oleh para pria, melainkan juga wanita. Di mana 45% perempuan di seluruh dunia mengalami masalah rambut yang satu ini.

Kebotakan yang terjadi secara alami ini menjadi bagian dari proses penuaan seseorang. Diawali dengan kerontokan berkepanjangan sehingga menyebabkan masalah kebotakan yang dapat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang.

 

Kebotakan para pria

Meskipun masalah rambut rontok dan botak dapat diatasi dengan berbagai cara, dan tidak semuanya berbahaya, tetapi memilih perawatan yang tepat menjadi solusi terbaik. Menyadari kondisi tersebut, ERHA Ultimate Hair Care berkolaborasi dengan Hairnerds Studio mengadakan kegiatan Pimp My Hair dengan rangkaian acara free hair cut & hair check serta workshop.

Kolaborasi keduanya hadir dengan tujuan untuk meningkatkan awareness kepada masyarakat bahwa gaya dan potongan rambut yang bagus harus didasari dengan kulit kepala dan rambut yang sehat. Dalam acara Pimp My Hair yang diselenggarakan di 6 kota berbeda dengan 14 lokasi ini, ERHA Ultimate Hair Care memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin hair check dengan hair expert untuk mengetahui kondisi dan kesehatan rambut.

Sementara, Hairnerds juga menyedikan potong rambut gratis bagi masyarakat yang diikuti oleh total 380 orang. Selain itu, ERHA Ultimate Hair Care dan Hairnerds Studio juga mengadakan “Regrow Your Hairfidence” workshop di lima kota yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan dihadiri oleh total 334 yang merupakan para barber (tukang cukur).

 

Perlu perawatan lebih

Dalam rangkaian acara Endless Innovation Week, ERHA Ultimate Hair Care menghadirkan kampanye Regrwo Your Hairfidence. Lewat kampanye ini, ERHA Ultimate Hair Care ingin memberikan awareness kepada masyarakat bahwa permasalahan rambut dari ringan hingga berat tidak bisa hanya diatasi dengan produk-produk OTC, tapi perlu ditangani dengan perawatan yang lebih advanced.

ERHA Ultimate Hair Care sendiri memiliki personalized clinical hair solution yang ditangani langsung oleh hair expert.

"Peluncuran kampanye Regrow Your Hairfidence dan kolaborasi bersama Hairnerds ini memiliki visi untuk menyebarkan kesadaran akan concern permasalahan rambut rontok dan kebotakan pada masyarakat Indonesia, dimana ERHA Ultimate Hair Care memiliki solusi klinis yang mampu mengatasi permasalahan rambut apapun mulai dari level ringan sampai berat. Yang dimana permasalahan rambut ini tidak hanya dialami oleh wanita saja, tapi juga pria, baik usia muda maupun tua”, ujar Alisa Agustine Sitorus selaku Head of ERHA Ultimate Hair Care.

 

Perawatan yang dijalani Vincent Rompies

Vincent Rompies pun menjalani program perawatan untuk mengatasi masalah kebotakan. Adalah Love is in The Hair Program sebagai solusi klinis untuk mengatasi permasalahan kebotakan rambut pada pria dan wanita, baik yang bersifat hormonal maupun non-hormonal.

Selain Love is in The Hair Program, ERHA Ultimate Hair Care menawarkan berbagai perawatan rambut lainnya, seperti Smooth and Clean No Hair Program untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dengan cepat dan efektif, dan Anti-Stress Hair Fall Program untuk mengatasi permasalahan kerontokan rambut. Selain itu, ERHA Ultimate Hair Care juga meluncurkan program terbarunya yaitu HairBro Program, solusi klinis pertama untuk meningkatkan pertumbuhan brewok yang lebat menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading