Sukses

Beauty

Deretan Perawatan Tubuh yang Dilakukan Sarwendah Agar Punya Body Goals

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia 30an, Sarwendah sadar bahwa dirinya harus mulai memperhatikan penampilan tubuh secara menyeluruh. Untuk itu, ibu dari tiga anak itu mulai rutin berolahraga serta memperhatikan apa yang dikonsumsi.

Selain itu, Sarwendah juga melakukan perawatan yang menunjang penampilan tubuhnya. Melakukan perawatan di klinik kecantikan, Sarwendah memilih melakukan perawatan Morpheus 8 dan Infus Level Up yang merawat tubuh dari ujung kepala hingga ujung kaki di Youthology Clinic.

Baru-baru ini, Youthology Clinic memperkenalkan Morpheus 8 sebagai alat terbaru di dunia kecantikan. Sebelum masuk ke Indonesia, Morpheus 8 sudah banyak digunakan oleh artis luar negeri. Mulai dari Kim Kardashian, Britney Spears, Amber Rose dan masih banyak lagi.

Treatment Morpheus 8 merupakan teknologi terkini yang bermanfaat untuk remodelling jaringan lemak yang ada di subdermal atau bawah kulit.

Minim downtime

Merupakan RF fractional pertama yang bisa diatur kedalamannya, disesuaikan dengan kebutuhan. Disertai dengan jarum berlapis emas sebagai konduktor terbaik yang dapat mencapai kedalaman tiga kali lebih dalam daripada microneedle pada umumnya.

​“Treatment Morpheus dapat dilakukan pada area seluruh badan, untuk ibu yang baru melahirkan perut menjadi kendur, lalu area paha yang ada selulit, bokong serta area lainnya dapat dilakukan treatment Morpheus," ungkap Dokter Selvi Octav dari Youthology Clinic.

Dengan fitur canggih, Morpehus 8 terbukti efektif untuk mengencangkan kulit, meremajakan kulit, mengurangi kerut dan keriput, memudarkan jerawat, meningkatkan kolagen dan elastisitas kulit, serta memperindah contour wajah.

"Jadi hasilnya maksimal namun downtime-nya minimal," ujar Dokter Selvi Octav.

Kombinasi perawatan

Selain itu treatment Morpheus 8 dapat dikombinasikan dengan Infus Level Up, yang memiliki kandungan terbaik untuk mencerahkan area seluruh tubuh dan memudarkan flek lebih cepat.

"Tubuh tidak hanya dirawat dari luar namun juga membutuhkan perawatan dari dalam. Dengan kombinasi treatment Infus Level Up, hasil yang didapatkan oleh Sarwendah akan lebih maksimal dan akan lebih cepat," kata Dokter Selvi Octav.

"Dengan pengerjaan yang tepat, rasa sakit pada area yang dikerjakan benar-benar sangat minim dan yang pasti hasilnya aku suka banget," ungkap Sarwendah.

Dengan adanya treatment terbaru Morpheus 8 dan Infus Level Up, Youthology Clinic berharap dapat terus mengoptimalkan perawatan terbaik untuk para pasien.

What's On Fimela
Loading