Sukses

Beauty

Tahapan Perawatan Kecantikan yang Bikin Glowing dalam 45 Menit

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit glowing adalah impian bagi semua orang. Untuk bisa mendapatkan kulit glowing tentu ada perawatan kecantikan yang dilakukan secara rutin. Sehingga kulit mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan.

Sayangnya, tidak semua orang cukup sabar dan memiliki waktu untuk melakukan perawatan kecantikan. Oleh karena itu, SKIN+ merancang sebuah program perawatan kecantikan yang cukup ringkas untuk membuat kulit glowing.

Adalah Trilogy 2.0 yang menjadi program perawatan kecantikan yang terdiri dari beberapa tahapan. Trilogy 2.0 sendiri dihadirkan menggunakan teknologi modern yang lebih efektif dalam mengatasi, menyembuhkan, dan merawat kulit wajah dari berbagai macam masalah kulit. Mulai dari jerawat, pigmentasi, dan penuaan dini.

Baru membuka cabang terbarunya di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, SKIN+ by Euromedica menggunakan teknologi modern dari Eropa, Spanyol untuk melakukan perawatan. Termasuk program Trilogy 2.0 yang meringkas deretan perawatan kecantikan dalam 45 menit.

Tahapan perawatan kulit glowing

"Perawatan wajah sangat penting dilakukan secara rutin agar kulit semakin sehat dan menambah rasa percaya diri pada penampilan sehari-hari. Hadirnya konsep Trilogy 2.0 adalah gabungan treatment yang fungsinya dapat mencerahkan, melembapkan, mengencangkan wajah, serta peremajaan kulit. Terutama Medical Facials merupakan tiga rangkaian treatman yang dapat dilakukan pada semua jenis kulit yang berfungsi untuk membersihkan, mencerahkan, dan menutrisi kulit sehingga tampak lebih kenyal dan lembap," kata dr. Lisda Putri Nurcahaya di SKIN+.

Di dalam program Trilogy 2.0 terdapat tiga tahapan, yakni Medical Facials, Recovery Trilogy, dan Maintenance Trilogy. Seperti apa perawatan yang dilakoni di masing-masing tahapan?

1. Medical Facials

Dalam tahapan ini, perawatan yang dilakukan bisa untuk semua jenis kulit. Terdapat tiga rangkaian perawatan, yakni Aqua Clear, Laser, dan Infusion. Rangkaian utama dengan teknologi modern serum infusion sampai lapisan dermis dan laser untuk mengangkat sel kulit mati dan peremajaan kulit.

2. Recovery Trilogy

Pada tahapan ini terdiri dari Diamond Peel, Photo Dynamic Therapy, dan Oxy Clear. Rangkaian perawatan lanjutan ini ditujukan untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit menggunakan teknologi terapi cahaya dengan tujuh warna yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda dalam.

3. Maintenance Trilogy

Rangkaian perawatan akhir ini berfungsi untuk menjaga kondisi kulit agar tetap lembap dan kencang melalui teknologi RF dan signature massage. Terdiri dari SKIN+ Facials, RF Facials, dan Oxy Clear.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading