Sukses

Beauty

Bye Dry Skin! Temukan Rekomendasi Body Lotion dengan Formula Terbaik untuk Menutrisi dan Melembapkan Kulit

Fimela.com, Jakarta Punya kulit sehat, lembap, dan terawat jadi hal yang didambakan oleh setiap perempuan. Bukan tanpa alasan, kulit yang terlihat sehat dapat memancarkan aura glowing yang tentu saja membuat penampilan semakin memesona. Sayangnya nih, salah satu masalah kulit yang umum dialami perempuan Indonesia adalah kondisi kering yang membuatnya terlihat kusam, berkerut, hingga terasa kasar ketika disentuh.

Kondisi kulit kering ini juga semakin diperparah dengan gaya hidup sehari-hari. Misalnya bagi para pekerja kantoran yang harus berada dalam ruangan ber-AC seharian. Kesejukan ruangan AC ternyata malah semakin mengikis kelembapan alami dalam tubuh yang juga mempengaruhi kondisi kulit. Nggak heran jika akhirnya kulit jadi terasa ekstra kering yang tentu mengganggu penampilan.

Karena kulit yang cantik berawal dari kulit yg sehat lembap ternutrisi. Yuk saatnya kenali trik perawatan kulit kering yang bisa dilakukan sehari-hari di rumah!

 

Pemilihan Body Lotion Jadi Hal Paling Penting Untuk Merawat Kulit

Kalau ngobrolin tentang perawatan kulit kering, body lotion memang jadi salah satu produk yang banyak diandalkan. Body lotion mampu memberikan kelembapan yang dibutuhkan, sehingga meminimalisir tampilan yang terlihat kusam, rasa kaku yang nggak nyaman, hingga kulit yang terlihat kasar.

Penggunaan body lotion sendiri bisa dilakukan kapan saja. Tapi, umumnya produk ini dipakai saat kondisi kulit sedang terasa sangat kering misalnya di momen setelah mandi, jika salah pilih body wash maka kelembapan kulit alami kita dapat terkikis. Nggak hanya itu saja, body lotion juga sering digunakan dalam berbagai momen lain seperti sebelum tidur atau sebelum beraktivitas di luar rumah.

Biarpun sering digunakan, tapi mungkin sebagian besar dari kamu mengalami hal yang sama nih. Body lotion hanya membantu menjaga kelembapan selama beberapa jam saja karena hanya bertahan di permukaan, tidak menyerap dengan maksimal.. Selain itu, beberapa produk juga nggak dibekali dengan formula yang dapat menutrisi dan menjaga kondisi kulit sehat yang diperlukan.

 

Visibly Beautiful Skin dengan Produk Perawatan Kulit Terpercaya

Punya kulit glowing yang benar-benar terlihat sehat dan ternutrisi dengan baik itu ternyata bisa diwujudkan dengan perawatan dari rumah saja, lho. Kuncinya adalah memilih produk body lotion yang tepat dengan formula moisturizing terbaik yang sesuai kebutuhan pemilik kulit kering. Visibly beautiful skin kini bisa banget diwujudkan dengan Jergens Body Lotion!

For your information, Jergens merupakan produk body lotion #1 di Amerika yang sudah hadir dan dipercaya oleh para beauty enthusiast sejak lama. Sekarang kamu bisa merasakan sendiri manfaatnya karena sederet produk unggulan Jergens sudah hadir secara resmi di Indonesia.

Formula Unggulan yang Berikan Hasil Perawatan Kulit Secara Nyata

Jergens memiliki kandungan unggulan, yaitu Illuminating Hydralucence Blend yang dapat menyerap ke 5 lapisan permukaan kulit sehingga menjaga kelembapan kulit secara mendalam hingga 48 jam*. Kalau biasanya produk body lotion yang digunakan hanya menyebar di seluruh bagian kulit tapi tidak bisa bertahan lama di permukaannya, berbeda dengan kandungan Jergens yang dapat bertahan di permukaan kulit dan membentuk lapisan Lamellar, sehingga kulit terlihat lebih cerah di setiap sisinya.

Ada 4 varian produk body lotion dari Jergens untuk menampilkan perubahan nyata pada kulit yang bisa dirasakan dan dialami sendiri. Yuk, kenali satu per satu dan pilih yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu, Sahabat Fimela!

1. Jergens Ultra Care

Varian produk pertama yang bisa dicoba adalah Jergens Ultra Care yang cocok untuk pemilik kulit kering hingga ekstra kering. Produk yang satu ini memiliki formula unik Illuminating Hydralucence Blend yang diperkaya dengan vitamin C, E, dan B5 yang menyerap ke 5 lapisan permukaan kulit untuk melembapkan dan menutrisi kulit yang ekstra kering.

Formula tersebut dapat menjaga hidrasi kulit hingga 48 jam, kembalikan kilau kulitmu yang terlihat cantik dan lembut menawan. Produk ini juga sudah teruji secara dermatologis, sehingga aman digunakan untuk pemakaian sehari-hari.

2. Jergens Soothing Aloe

Varian kedua yang bisa dicoba adalah Jergens Soothing Aloe. Sama dengan varian lainnya, varian Soothing Aloe memiliki memiliki formula unik Illuminating Hydralucence Blend yang diperkaya dengan Aloe Vera dan Cucumber Extract yang diformulasikan untuk kulit normal hingga kering. Kedua kandungan tersebut bekerja untuk mengembalikan kelembapan alami kulit hingga tampak segar dan terhidrasi maksimal hingga 24 jam.

Selain bekerja untuk melembapkan, Jergens Soothing Aloe juga bekerja untuk menenangkan kulit sehingga dapat memancarkan kilau kulit yang segar dan bercahaya. Pemakaian secara rutin dapat membuat kulit tampak 3x lebih refresh dibandingkan sebelumnya, lho.

3. Jergens Nourishing Honey

Kulit kering dan tampak kasar jelas jadi hal yang bisa mengganggu penampilan. Kini, kamu bisa melakukan perawatan dengan Jergens Nourishing Honey yang memiliki formula untuk melembutkan dan menghaluskan kulit.

Produk ini memiliki Oil Infused Formula yang bekerja untuk mengunci kelembapan selama 24 jam dengan menggunakan moisturizing power dari essential ingredients. Dengan kandungan madu dan Orange Blossom Essence yang dapat menutrisi kulit sekaligus menjaga kelembapannya dan membuat kulit terasa halus seperti madu. Varian yang satu ini cocok digunakan untuk pemilik kulit normal hingga kering.

4. Jergens Deep Restoring Argan

Kulit yang terlihat supple dan youthful jelas jadi hal yang dapat membuat penampilan terlihat maksimal. Wujudkan dengan perawatan secara rutin menggunakan Jergens Deep Restoring Argan yang memiliki kandungan utama Exotic Moroccan Argan Oil dan Vitamin E. Dengan Oil-infused Formula bekerja untuk mengunci kelembapan selama 24 jam, membuat kulit terlihat lebih mudah, kenyal, dan sehat.

Jadi, sudah tahu produk Jergens mana nih yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu kan, Sahabat Fimela? Sekarang waktunya lakukan perawatan kulit ekstra kering dengan produk yang tepat, rasakan sendiri manfaat dan perubahannya secara nyata. Yuk, langsung beli produk Jergens di supermarket terdekat atau secara online di e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading