Sukses

Beauty

6 Rekomendasi Moisturizer untuk Semua Jenis Kulit, Sempurna untuk Berikan Perlindungan Kulit

Fimela.com, Jakarta Kulit yang lembap adalah kunci dari kulit yang sehat. Kelembapan kulit mampu menjadikan kulit jadi minim iritasi dan menjadikan barrier kulit semakin kuat. Dari seluruh jenis moisturizer kulit yang ada di pasaran, tentu menemukan yang sesuai untuk jenis kulit kamu tidaklah mudah. Menentukan mositurizer untuk kulit dibutuhkan pelembap yang sesuai sehingga bisa menutrisi kulit dengan baik. 

Kali ini Fimela kurasi 6 rekomendasi mositurizer yang bisa digunakan untuk seluruh jenis kulit, dengan formula nyaman dan efektivitas sempurna untuk optimalkan kondisi kulit dengan baik. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya berikut ini. 

Clinique Moisture Surge Intense Skin Fortifying Hydrator

Clinique Moisture Surge Intense Skin Fortifying Hydrator merupakan krim gel yang bebas minyak. Mampu membuat kulit terhidrasi hingga 24 jam dan memperbaiki kelembaban kulit. Pelembab dengan tekstur gel yang berbahan dasar air (water-based) ini dapat kamu gunakan pada saat siang hari dan malam. Produk ini bisa jadi pelembab andalan untuk semua jenis kulit hingga kulit kering. 

 Fresh Rose Deep Hydration Face Cream

Tekstur pelembap sangat ringan, halus dan memanjakan kulit. Bahkan aroma mawarnya terasa segar dan menenangkan, sekaligus berhasil memberikan manfaat untuk meningkatkan suasana hati secara natural. Alhasil, selama 72 jam kulit akan terhidrasi secara mendalam. Efeknya akan memberikan efek deeply hydrated dan kulit yang lembut bagaikan kelopak bunga. 

 

Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Siapa yang familiar moisturizer fenomenal satu ini? Somethinc Ceramic Skin Saver Moisturizer Gel sudah ditunggu penggemar skincare sejak awal peluncurannya. 

Moisturizer ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak. Pelembap ini juga dirancang untuk menghidrasi selama 24 jam sambil memulihkan skin barrier-mu.

Gallinée Hydrating Face Cream

Mencari pelembap dengan performa tinggi? Gallinée Hydrating Face Cream sangatlah bisa diandalkan. Dengan infusi teknologi Triple Biotic Complex dari prebiotics, probiotics and postbiotics, maka akan menjaga keseimbangan microbiome pada kulit dan secara efektif memperkuat kulit sensitif serta melembapkannya secara mendalam. Kandungannya juga masuk ke dalam clean-beauty, sehingga kamu bisa semakin nyaman menggunakannya, tanpa perlu khawatir zat berbah

Kiehl’s Calendula Serum-Infused Water Cream

Terinspirasi oleh Calendula Herbal-Extract Toner favorit kami, krim yang diformulasikan dengan serum konsentrat Calendula yang diperkaya dengan Ekstrak Bunga Calendula dan ratusan potongan kelopak bunga Calendula. Setelah aplikasi, pelembab yang unik dan ringan ini mampu menghidrasi dan menyamankan kulit sehingga kulit terasa segar dan tampak sehat Di dalam setiap satu jar Calendula Serum-Infused Water Cream terdapat ratusan potongan kelopak bunga Calendula.

Setiap kelopak memiliki 5 senyawa yang dapat membantu mengurangi rasa tidak nyaman pada kulit. Formula kami, dengan senyawa-senyawa ini, membantu kulit menyamarkan tanda-tanda penuaan dini termasuk garis-garis halus. Untuk memungkinkan pelepasan senyawa ini secara maksimal, kelopak bunga Calendula kami direndam pada suhu tinggi sebelum dicampur ke dalam krim yang berbasis air.

Sensatia Botanicals Seastem Marine Advanced Cream

Rawat kulit saat tidur dengan krim malam anti-aging ini yang membantu mengurangi garis-garis halus dan menjaga kulit agar tetap kencang. Bahan utamanya adalah giant sea kelp, alga yang dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit dan melindunginya dari faktor lingkungan. Formulanya yang kaya akan antioksidan bekerja sepanjang malam untuk melembabkan kulit dan mengurangi gejala penuaan. Sempurna untuk semua jenis kulit, termasuk kering dan sensitif. 

Yves Rocher Sensitive Camomille Soothing Light Cream

Dibuat khusus untuk kulit sensitif, Yves Rocher Sensitive Camomille Soothing Light Cream adalah alternatif pelembap yang baik untuk digunakan. Kandungannya mengangkat manfaat kebaikan chamomile, yang sudah diuji coba oleh dermatologist, memiliki formula vegan, mudah terserap di kulit, jadikan kulit terasa nyaman dan semakin lembap optimal, sehingga nantinya barrier kulit akan semakin kuat. Selain itu, pelembap ini juga sempurna dipakai untuk semua jenis kulit.

 

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading