Sukses

Beauty

Putri Diana Tak Pernah Meninggalkan Rumah Tanpa Parfum Ini

Fimela.com, Jakarta Sebagai ikon mode, parfum apa yang dipilih oleh Putri Diana sebagai aksesori penyempurna tampilannya? Menurut sumber terdekat, ia menyukai wewangian beraroma campuran orange blossom, gardenia, peaches, dan amber. 

Tak pernah sekalipun Putri Diana melupakan untuk menyemportkan scent favoritnya saat keluar rumah. Meski di tengah banyaknya aktivitas dan kesibukan, Diana menyukai tubuh yang wangi. 

“Dia selalu, selalu, selalu memakai wewangian, ujar mantan penata rias Mary Greenwell pada ABC News. 

Menurutnya hal tersebut semacam sentuhan akhir dari keindahan. Ia berjalan keluar rumah dengan aroma yang chic dan individual. 

 

 

Hermès 24 Faubourg

Rupanya parfum yang dimaksud adalah Hermès 24 Faubourg. Menurut pembuat parfum internal Herms Jean-Claude Ellena parfum tersebut adalah absolut. Ledakan bunga putih, kehangatan yang menyelimuti, sensualitas yang menawan.

”Ini adalah rahasia tentang Putri Diana yang tidak diketahui siapa pun sampai setelah kematiannya,” ujarnya. 

Itu bukan satu-satunya aroma yang dikenakan Putri Diana. Pada hari pernikahannya, calon pengantin berjalan menyusuri lorong Katedral St. Paul mengenakan Quelques Fleurs dengan aroma bunga yang menampilkan campuran tuberose, mawar, dan melati.

 

What's On Fimela
Loading