Sukses

Beauty

Tren Aura Skincare, Tips Menemukan Produk yang Sesuai dengan 8 Warna Aura

Fimela.com, Jakarta Aura sendiri dikenal sebagai medan energi yang berasal dari getaran alami tubuh. Bukti ilmiah menunjukkan bahwa getaran energik penting untuk kesejahteraan tubuh, baik detak jantung, laju napas, atau apa yang terjadi di tingkat sel.

Aura mengikuti teori bahwa seperti halnya warna, yang bergetar pada panjang gelombang yang berbeda, suasana hati, kepribadian, dan pandangan secara keseluruhan diinformasikan oleh getaran tubuh dan muncul dalam bentuk energi yang kita pancarkan kepada orang lain. Tidak ada dua aura yang bisa sama karena setiap orang unik.

Ingin tahu apa auramu? Cobalah berdiri di depan cermin dengan dinding putih di belakangnya dan arahkan pandanganmu ke dahi, temukan titik fokus, biarkan matamu menyesuaikan, lalu tanpa menggerakkannya, pindai batas luar kepala dan bahumu.

Kamu mungkin bisa melihat warna, karena warna adalah frekuensi cahaya yang tampak dan gelombang cahaya ini adalah energi yang merambat seperti aura yang terus berubah. Setiap warna aura menandakan getaran tertentu yang memiliki arti dan asosiasi berbeda, baik secara fisik maupun emosional dan bisa memberi tahu banyak tentang kepribadian, kesehatan, dan kesejahteraan seseorang.

1. Merah

Pribadi yang membumi, kuat, dan bergairah

Seseorang dengan aura berwarna merah, ia adalah pribadi yang bersemangat, berapi-api, sangat cepat marah, dan cepat mengambil keputusan. Mereka mendambakan keamanan dan kemantapan, sehingga cocok dengan rutinitas kecantikan yang memungkinkan mereka menemukan kenyamanan dalam prosesnya. Masker wajah sangat penting untuk orang dengan aura merah, karena mudah digunakan, bagi mereka yang pekerja keras, tapi sedikit sembrono.

2. Merah muda

Pribadi yang lembut, emosional, dan senang berpikir

Seseorang dengan aura berwarna merah muda umumnya adalah kekasih yang baik, mereka senang memberikan perawatan dan cinta dengan bebas. Penting bagi mereka untuk memastikan bahwa mereka memberi dan mencintai diri sendiri dengan pilihan perawatan kulit yang tepat.

Mereka pantas memanjakan dan mencintai diri mereka sendiri. Dari segi perawatan kulit, gel pembersih atau balm untuk membersihkan makeup sehari-hari, cocok untuk orang dengan aura berwarna merah muda.

 

 

 

3. Oranye

Pribadi yang suka berpetualang dan percaya diri

Aura berwarna oranye adalah lambang dari kreativitas dan mereka yang memiliki aura berwarna ini kemungkinan besar artistik dan lebih feminin. Mereka lebih senang dengan produk kecantikan yang sensual, terinspirasi oleh tekstur, wewangian, dan warna. Inilah mengapa seseorang dengan aura berwarna oranye akan cocok menggunakan face mist yang dingin, terasa lembut, dan memiliki aroma yang harum.

4. Kuning

Pribadi yang kreatif, ramah, dan santai

Aura berwarna kuning umumnya menunjukkan seseorang yang bersemangat, berenergi tinggi, ceria, dan optimis. Jadi, perawatan kulit mereka mungkin lebih tentang keseimbangan, kedamaian, dan ketenangan, sambil tetap bermain-main. Mereka yang memiliki aura berwarna kuning cocok menggunakan pelembap yang menyegarkan untuk mengisi dan menyeimbangkan kulit.

5. Hijau

Pribadi yang pengasih dan bertanggung jawab

Seseorang dengan aura berwarna hijau cenderung fokus pada hati, berjuang untuk keseimbangan. Mereka mencintai alam dan melihat pohon dan tanaman sebagai penyembuh, sehingga mereka paling cocok menggunakan produk organik yang paling murni, tetap berpegang pada konsep kecantikan alami.

6. Biru

Pribadi yang tenang, bijak, dan intuitif

Aura biru terhubung ke chakra tenggorokan dan semuanya tentang ekspresi dan komunikasi. Mereka seringkali jauh lebih sensitif secara emosional dan merasa sulit untuk mengekspresikan diri, jadi lebih memilih untuk menghindar. Seseorang dengan aura berwarna biru lebih cenderung tertarik pada produk berbasis minyak atsiri karena berhubungan dengan emosional dan berlapis dengan indera.

7. Indigo dan Violet

Pribadi yang berpikiran jauh ke depan, berperspektif luas, dan selalu ingin tahu

Aura berwarna ungu tua ini umumnya dimiliki seseorang yang sangat imajinatif dan sering berpikir. Mereka mudah khawatir, jadi rutinitas perawatan kulit beberapa langkah mungkin bagus untuk membantu mereka fokus kembali ke saat ini.

8. Putih

Pribadi yang seimbang, berpikiran terbuka, dan mudah berempati

Aura berwarna putih umumnya dimiliki seseorang yang seimbang, berpikiran terbuka, tenang, dan mudah berempati. Maka dari itu, pilihan perawatan kulit yang tepat untuk mereka mungkin lebih eksperimental karena mereka terbuka untuk mencoba produk baru dan menarik.

Loading