Sukses

Beauty

Sambut Keseruan Akhir Tahun dengan Koleksi Shu Uemura x Sailor Moon

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun menjadi momentum selebrasi yang paling dinanti. Deretan brand ternama juga sudah mempersiapkan koleksi spesial sambut akhir tahun. Kali ini, Shu Uemura persembahkan koelski ikonik bersama Pretty Guardian Sailor Moon Eternal the Movie. Sebuah suguhan koleksi untuk penggemar di Indonesua yang menjadi pilihan bagi para penggemar. 

Koleksi terbatas ini bisa didapatkan melalui e-commerce Lazada melalui pre-oprder sejak 25 Oktober - 11 November 2022. selain itu, kamu juga bisa mendapatkannya langsung secara offline di departement store dan gerai Shu Uemura sejak 15 november 2022. 

Kesempatan ini juga digunakan sebagai momentum selebrasu untuk rayakan ulang tahun Pretty Guardian Sailor Moon yang ke-30. Kamu bisa mengoleksi galactic eyeshadow, prismatic lipsticks, dan holographic highlighter, yang hadir dalam kemasan spesial bertabur bintang, bagaikan malam hari di Tokyo. 

 

Moon Crisis Eye Palette

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by shu uemura (@shuuemura)

Sebuah palet eyeshadow berisikan 9 warna pilihan dengan kemasan cantik berbentuk bulan sabit. Koleksi ini terdiri dari 3 exclusive duo chrome shades dengan shimmer yang menghasilkan dua ilusi warna yang berbeda sehingga membuat riasan mata terlihat lebih cantik. 

Eternal Prism Eye Palette

Sebuah palet eye shadow yang memberikan riasan untuk para penggemar bagaikan Super Sailor Moon. Palet ini terdiri dari 6 eyeshadow cosmic termasuk satu warna dengan formulasi dua chrome yang menghasilkan dua ilusi warna yang berbeda berdasarkan cahaya. 

Hard Formua

Bentuk yang menyerupai naginata, shu Uemura dengan legendary hard formula berikan presisi yang bisa ciptakan tampilan alis natural dan bervolume seperti 3D yang mampu ciptakan alis tahan lama dan tidak geser. 

 

Rouge Unlimited Amplified Lacquer

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by shu uemura (@shuuemura)

Lipstik dengan formula melting lacquer yang hadir dalam kemasan nuansa biru, emas metalik. Produk ini mengandung tsubaki oil dari Jepang, sehingga ciptakan efek kilau seperti cermin yang menarik. 

Rouge Unlimited Kinu Satin

Adapun koleksi Rouge Unlimited Kinu Sati yang hadir terbatas dengan warna dan kemasan spesial terisnpirasi dari Tokto di malam hari. Produk ini juga mengandung Tsubaki Oil dari Jepang dengan teknik aplikasi melting-glide. Berbicara tekstur, tentu kamu akan merasa nyaman dengan tekstur yang diberikan. 

Selain itu ada juga Rouge Unlimited Kinu Cream, Moon Crisis Highlighter, Unlimited Foundation, Ultime& Cleansing Oil, Petal 55 Foundation Brush, Eyelashes Curler, hingga Makeup Box yang tak boleh terlewatkan untuk dimiliki koleksinya.

Dengan deretan koleksi spesial dari produk ikonik Shue Uemura, kamu siap rayakan akhir tahun dengan keseruan yang menjanjikan sambil bereksplorasi dengan riasan-riasan seru yang ingin ditampilkan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading