Sukses

Beauty

Kombinasi Perawatan Kecantikan Feni Rose Tampil Awet Muda Jelang Usia 50an

Fimela.com, Jakarta Jelang usia 50an, ada banyak deretan selebriti tanah air yang masih tampak awet muda. Salah satunya adalah Feni Rose yang tampil paripurna menjelang usia 50an.

Selain menjaga pola hidup, Feni Rose melakoni kombinasi perawatan kecantikan yang mampu mencerahkan kulit, mengencangkan kulit, hingg memudarkan bekas jerawat.

Menurut dr. Ellen DR, M.Biomed (AAM), jenis perawatan kecantikan yang dilakukan Feni Rose merupakan kombinasi dari beberapa perawatan terbaru yang sedang viral. Yakni Infus Level Up dan M2M (Mochi dan Morpheus).

"Treatment ini merupakan pengembangan dari treatment Mochi yang sudah ada di Dermapro sebelumnya," kata Dokter Ellen mengutip dari siaran pers yang diterima Fimela.com.

 

Infus Level Up

Jenis perawatan Inful Level Up sendiri akan membuar serum menyerap langsung ke tingkat sel. Sehingga lebih cepat memberikan hasil dalam mencerahkan dan meratakan kulit. Dengan kandungan antioksidan dan anti aging dalam serum yang digunakan, manfaat yang dirasakan bisa merata dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Menurut dr. Ellen, selain menjadi cara efektif dalam mengencangkan kulit, teknologi yang digunakan pada Morpheus 8 juga dapat membentuk contour wajah.

 

Perawatan Morpheus 8

"Morpheus 8 terdiri dari jarum-jarum kecil berlapis emas yang terbukti efektif untuk mengencangkan, memperbaiki tekstur kulit, membuat pori-porinya lebih mengecil. Terus kalau ada acne scar-nya juga akan lebih pudar," katanya.

Kebanyakan orang yang mengincar bentuk wajah V juga bisa didapatkan dengan menggunakan perawatan ini. Cara kerja dari Morpheus 8 juga dapat merangsang kolagen di bawah kulit sehingga elastisitas kulit juga meningkat.

 

What's On Fimela
Loading