Sukses

Beauty

Hairmist Lokal yang Bikin Pakai Hijab Anti Bau Apek

Fimela.com, Jakarta Hijab kini bukan hanya sekadar ajaran Muslim untuk menutup aurat melainkan juga sudah menjadi bagian tren fashion. Perkembangan hijab saat ini membuat variasi motif dan model hijab semakin banyak sehingga para pengguna hijab memiliki pilihan yang sesuai dengan karakternya.

Namun, kebanyakan perempuan pengguna hijab mengeluhkan kain hijab yang bahannya tidak nyaman, rambut yang lepek serta bau apek. Menjawab adanya kebutuhan tersebut, merek lokal Heylocal menghadirkan koleksi Bloom Series: Double Happiness.

Koleksi ini seolah menjadi jawaban atas keluhan para pengguna hijab karena memadukan koleksi scarf sebagai hijab dan hairmist dalam satu paket. Di koleksi ini, Heylocal menawarkan delapan jenis motif hijab yang terdiri dari Aster, Daffodil, Dandelion, Carnation, Calla Lilly, Orchid, Magnolia dan Irish.

Tidak hanya itu, koleksi Bloom Series: Double Happiness ini juga siap memanjakan para wanita Muslim Indonesia dengan hairmist yang hadir dengan kandungan berry, jasmine dan vanilla yang segar. Ketiganya akan melindungi dan menutrisi rambut saat beraktivitas sehari-hari.

 

Jawaban dari rambut lepek saat pakai hijab

"Bloom Series ini ditujukan bagi para wanita yang ingin tampil elegan dan juga nyaman. Dengan hadirnya hijab dan hairmist dalam satu kemasan, Heylocal berharap Bloom Series dapat menjadi solusi dari permasalahan menggunakan hijab di kehidupan sehari-hari" ucap Nadya Rosmalina, owner dari Heylocal.

Scarf atau hijab yang dihadirkan terbuat dari bahan voile dengan detail laser cut. Tampil dengan dua tone warna, hijab ala Bloom Series ini makin terlihat spesial dengan dua motif yang berbeda di setiap sisinya.

"Sebenarnya produk ini dikonsep berdasarkan pengalaman aku sendiri saat SMA yang khawatir banget sampe lebay sama rambut aku. Aku ngga terlalu perhatiin bentuk tubuh atau warna kulit tapi aku lebih perhatian ke rambut akuu. Takut banget kalau rambut aku bau dan lepek dan jadi ngga oke banget" tutur Nadya.

 

Manfaat hairmist

Untuk menunjang kualitas hijabnya, Heylocal juga memastikan bahwa setiap orang yang memakai produk hairmist mendapatkan banyak sekali manfaat. Terbuat dari ekstrak daun Aloe Barbadensis, hairmist ini dapat memberikan manfaat bagi rambut, seperti membantu pertumbuhan rambut, melindungi dari kerontokan dan membersihkan kulit kepala.

Selain itu, hairmist ini juga akan membantu hijab memberikan aroma wangi pada rambut yang sudah pasti anti bau apek, anti odor dan anti backterial.

Lewat koleksi terbarunya, Heylocal memiliki tujuan penting, yaitu meningkatkan kesadaran para pecinta fashion untuk mengenakan produk dalam negeri lewat koleksi Bloom Series ini.

"Makna Double Happiness punya makna tersendiri. Yaitu scarf dan hairmist dalam satu kemasan box cantik, pastinya memberikan kebahagiaan tersendiri untuk yang mengenakannya. Jadi, Anda bisa tampil lebih cantik dan juga elegan dengan koleksi ini" tambah Nadya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading