Sukses

Beauty

Inovasi Teknologi Perawatan Kecantikan yang Mengusung Kesehatan Kulit di Hari Kesehatan Nasional 2022

Fimela.com, Jakarta Momen Hari Kesehatan Nasional menjadi peringatan bagi sektor kesehatan di Indonesia untuk menunjang kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Indonesia secara menyeluruh. Mulai dari tenaga kesehatan, fasilitas kesehatan, hingga peralatan kesehatan yang digunakan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Untuk itu, dibutuhkan perkembangan teknologi yang berasal dari kontribusi berbagai pihak.

Kontribusi ini juga dilakukan industri kecantikan dengan menghadirkan inovasi teknologi perawatan kecantikan yang menyeluruh oleh Beauty Inc. Telah berkiprah selama 15 tahun, Beauty Inc telah berkontribusi pada perkembangan industri kecantikan Indonesia.

Di Hari Kesehatan Nasional 2022, Beauty Inc menghadirkan teknologi kecantikan berupa alat yang disebut Morpheus 8. Lewat hadirnya alat ini, Beauty Inc mendorong perawatan kecantikan yang mengutamakan kesehatan kulit secara menyeluruh.

"Ketika treatment dijalankan sebagai prosedur, hasilnya maksimal. Kulit ini adalah salah satu organ paling besar di tubuh manusia. Jadi kontribusi kita agar masyarakat Indoensia tampil semaksimal mungkin, cantik, dan sehat," kata dr. Wendy Tan selaku Direktur Utama Beauty Inc.

 

Inovasi terkini

Didatangkan langsung dari Amerika Serikat, Morpheus 8 menjadi alat perawatan kecantikan yang memiliki modelitas yang cukup lengkap. Terdapat tiga treatmene yang bisa dilakukan sekaligus. Mulai dari Soft Laser, Radio Frequency, hingga Microneedling dalam satu alat. Meski telah banyak digunakan oleh masyarakat dengan ras kaukasia, alat ini dapat diatur parameternya untuk dapat digunakan perempuan Indonesia.

Morpheus 8 menggunakan jarum emas untuk bisa menembus kulit hingga lapisan terdalam dengan kedalaman maksimal 8mm. Terdiri dari beberapa jenis aplikator yang memungkinkan Morpheus 8 sehingga tidak hanya untuk wajah melainkan juga untuk perawatan tubuh.

Jarum emas yang menembus kulit ini akan merangsang jaringan kolagen sehingga kulit terasa lebih kencang. Serta juga merangsang zat hyaluronic acid untuk menjaga kelembapan kulit. Karena menggunakan jarum, diperlukan anestesi sebelum perawatan untuk mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan.

 

Manfaat Morpheus8

Meski menggunakan jarum yang menembus kulit, Morpheus8 diklaim tidak memiliki down time yang lama dan efek samping yang minim. Setelah perawatan, pasien akan diberikan dua post treatment cream untuk memaksimalkan manfaat perawatan.

"Karena Morpheus8 men-treatment dari beberapa sisi. Salah satu mencerahkan kulit untuk masalaj prigmentasi, pada microneedling terjadi perlukaan dan inflamasi yang bisa mendapatkan benefit sebagai menstirmulasi kolagen. Maka dari itu kita berikan pertama anti inflamasi dulu, lalu kemudian diberikan serum atau pelembap yang sifatnya meregenerasi sel-sel kulit di sekitarnya. Serum yang bersifat growth factor yang membantu menyembuhkan dan menyempurnakan perawatan," jelas dr. Wendy Tan.

Dengan manfaat yang dibawa oleh Morpheus8, alat ini dapat berguna bagi masyarakat yang memiliki masalah kulit kendur, kerutan ringan. kerutan dalam, maupun bekas jerawat. Disarankan untuk melakukan perawatan menggunakan Morpheus8 selama tiga kali yang dilakukan sebulan sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading