Sukses

Beauty

Rekomendasi Facial Foam Terbaru yang Bantu Mengecilkan Pori-Pori dan Mencerahkan Kulit Wajah

Fimela.com, Jakarta Pori-pori kulit wajah kita berjuang menghadapi panas sinar matahari, makeup, dan polusi. Semua hal tersebut dapat menyebabkan pori-pori tersumbat dan membuat kulit wajah terlihat kusam.

Kulit wajah kusam sendiri menjadi salah satu permasalahan kulit yang dialami perempuan Indonesia. Dan banyak orang yang mencari produk facial wash yang bisa membantu mengecilkan pori-pori sekaligus mencerahkan kulit wajah.  

Menjawab hal tersebut, Senka merilis produk terbaru dari varian facial foam Perfect Whip, yaitu Senka Perfect Whip VIT-C Poreless Glow. Senka Perfect Whip VIT-C Poreless Glow hadir dengan kandungan utama extract Japanese Yuzu dan special micro foam mampu menembus 7 lapisan kotoran wajah dengan gentle dan  menghempas kotoran sebagai garda pertama perawatan kulit wajah.

“Tahu enggak kalau Yuzu punya manfaat 2x lebih banyak Vitamin-C nya dibandingkan Lemon?” Yap, Senka Perfet Whip VIT-C Poreless Glow ini dilengkapi dengan ekstrak Japanes Yuzu – mampu menutrisi kulit dengan Vitamin C, menjadi lebih sehat dan glowing,” ujar Brand Manager Senka Stevie Alexandra.

Memperbaiki Kondisi Kulit Wajah Spesifik

Senka Perfect Whip VIT-C Poreless Glow ini juga mengandung rahasia dari Senka yaitu dengan Double Hyaluronic Acid dan White Cocoon Essence yang mampu melembapkan kulit dan menutrisi kulit. Ditambah dengan kandungan BHA, yang mampu mengecilkan pori-pori dan tersamarkan, sehingga kulit lebih lembut, halus dari dekat.

“Senka Perfect Whip VIT-C ini adalah salah satu facial foam yang paling dibutuhkan untuk kulit wajahmu. Senka Perfect Whip VIT-C ini hadir sebagai garda terdepan rangkaian perawatan wajah hingga solusi untuk perempuan Indonesia yang membutuhkan perawatan dan ingin memperbaiki kondisi kulit wajah yang lebih spesifik,” lanjut Stevie. 

 

Bersama tagline kampanye #GLOWYPOREFECTION, Senka mengadakan TOP SPENDER di platform Shopee dengan memberikan total hadiah puluhan juta rupiah. Hadiah yang diberikan berupa iPhone 14, Fine Gold, dan Shopee Pay. Periode TOP SPENDER ini sendiri berlangsung dari tanggal 10-26 November 2022. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading