Sukses

Beauty

Pesona Lyodra Ginting dengan Rambut Berponi, Disebut Mirip Lisa BLACKPINK-Hyein NewJeans

Fimela.com, Jakarta Karier Lyodra Ginting sebagai penyanyi solo wanita kian berkembang. Perempuan jebolan Indonesian Idol itu selalu sukses mencari perhatian publik dengan suara merdunya di atas panggung.

Selain suara merdu yang menyihir banyak penggemar, penampilan Lyodra Ginting juga tak luput dari perhatian. Baru-baru ini, pelantung ‘Sang Dewi’ itu membuat pangling banyak orang dengan perubahan gaya rambutnya.

Biasa tampil dengan rambut panjang tanpa poni, Lyodra Ginting kini menunjukkan pesona yang berbeda dengan gaya rambut berponi saat manggung. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

Gaya Rambut Baru

Dalam potret yang dibagikannya di Instagram, Lyodra terlihat cantik manglingi dengan gaya rambut half-up ponytail with bangs. Untuk membantu membingkai wajah, Lyodra juga tampak membiarkan beberapa helai rambut di sampingnya.

Tak hanya potongan poni yang berbeda, rambutnya juga terlihat diberikan sentuhan highlight warna kuning pada beberapa bagian.

Melengkapi penampilannya yang cute dan edgy, Lyodra tampil memadukan turtleneck top hitam yang dipadu yellow plaid skirt dan sepatu boots. Serta disempurnakan makeup flawless dengan ombre lips.

Dipuji Mirip Lisa BLACKPINK hingga Hyein NewJeans

Postingan baru Lyodra sontak menuai komentar dari netizen. Banyak yang memuji kecantikannnya serta pangling dengan perubahan penampilannya. Bahkan, tak sedikit yang menyebutnya mirip idol asal Korea Selatan seperti Lisa BLACKPINK dan Hyein NewJeans.

“Lisa BLACKPINK,” komentar netizen

“Lyodra Manoban,” timpal lainnya.

“Kek si Hyein,” tulis netizen.

“Lebih mirip Hyein NewJeans,”  komentar netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading