Sukses

Beauty

Cantik Manglingi, Gaya Makeup Citra Kirana Ini Disebut Mirip Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Sejak awal berkarier di dunia model, pesona Citra Kirana selalu berhasil menarik perhatian publik. Memiliki paras yang cantik, istri Rezky Aditya ini selalu terlihat menawan dalam berbagai jenis gaya makeup.

Beberapa waktu lalu, Citra Kirana mengunggah beberapa potretnya dengan gaya makeup baru. Riasan bergaya soft glam makeup hasil karya MUA Danny Barca ini sukses bikin Citra Kirana tampil cantik manglingi.

Citra Kirana tampak dipoles dengan eyeshadow dan blush on nuansa coral yang segar. Kontur wajah yang dibuat tegas membuatnya terlihat semakin tirus.

 

Bikin Pangling

Selain itu, ada yang berbeda dari makeup perempuan yang akrab disapa Ciki ini. Kali ini,  ia tampil dengan fake filler lips yang menampilkan ilusi bibir tebal.

Untuk membuat trik makeup ini sebenarnya mudah. Sahabat Fimela bisa mengaplikasikan lip liner sedikit di luar garis bibir, dilanjutkan dari sudut luar lalu baru ke tengah. Lali aplikasikan lip gloss sebagai sentuhan terakhir.

Disebut Kendall Jenner versi Syar’i

Postingan baru Ciki sontak menuai komentar dari netizen. Banyak yang memuji kecantikannya serta pangling dengan perubahan penampilannya. Bahkan, tak sedikit yang menyebutnya mirip Kendall Jenner.

“Kendall Jenner versi Syar’i,” komentar netizen.

“Citra Kirana Jenner,”  tulis netizen.

“Woww kirain bukan ciki tapi cantik kayak ciki,” timpal lainnya.

“Lah pangling sama Citra Kirana tambah cantik aja. Enggak biasanya makeup nya, kayak bukan kakak Ciki,”  kata netizen.

Well, bagaimana menurutmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading