Sukses

Beauty

Rangkaian Skincare Beauty Influencer Sasyachi untuk Kulit Cantik Luar Dalam

Fimela.com, Jakarta Beauty & Lifestyle Influencer Sasyachi membagikan rangkaian skincare yang dipakai untuk kulit wajah cantik luar dan dalam. Tentunya kulit bersih, sehat, dan terawat yang terpancar dari luar dan dalam merupakan impian semua perempuan, ya.

Rupanya, perempuan yang gemar berbagi pengetahuan tentang rutinitas kecantikannya tersebut memberi asupan nutrisi luar dan dalam bagi kulitnya. Ia memilih merek produk kecantikan ternama Jepang Sato Hakubi yang inovatif dalam membantu para konsumen memiliki kulit sehat idaman. 

“Aku pakai Hakubi White C Gel dan Hakubi Q10 cream setiap pagi dan malam untuk kulit wajah, dan minum Hakubi White C Tablet setiap hari. Yang aku suka dari produk Hakubi itu simple karena aku memiliki banyak kesibukan tapi punya manfaat yang menyeluruh untuk kebutuhan kulit aku. Apalagi aku juga dapat banyak rekomendasi dari rekan-rekan dan beauty experts juga kalau produk dari Hakubi bekerja dengan baik untuk kulit dengan flek hitam atau hyperpigmentation. Dulu aku kalau mau re-stock produk Hakubi harus jauh-jauh ke Jepang atau titip temen, sekarang senang banget karena sekarang aku bisa beli semua rangkaian produk Hakubi di gerai Watsons,” ujar Sasyachi. 

Cocok untuk kita yang sibuk

Perwakilan dari Sato Hakubi, Helen Marlina, Head of Brand, Corporate Communication, & Sustainability PT Anugerah Pharmindo Lestari mengatakan rangkaian skincare Sato Hakubi, yang terdiri dari Hakubi Q10Cream, Hakubi White C Gel, dan Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream sangat cocok untuk digunakan bagi mereka yang sibuk dengan kegiatan sehari-hari, sering terpapar radikal bebas, dan sinar matahari. Dengan simple steps yang digunakan pagi dan malam hari dapat membantu melengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

“Kami berterima kasih dan sangat mendukung kerjasama dengan Sato Hakubi yang memiliki komitmen sama dengan kami yaitu terus mempromosikan wellness dan kesehatan kulit untuk masyarakat Indonesia,” terang Renata Syorindah, Brand Specialist of Watsons Indonesia.

Rangkaian Produk Sato Hakubi

SATO HAKUBI White C Gel

White C Gel merupakan serum yang mengandung Vitamin C dan Sodium Hyaluronate yang bermanfaat untuk membantu menyamarkan noda dan bintik hitam akibat sinar matahari, mencegah kulit kering dan mengelupas, membantu mencerahkan kulit wajah, dan menjaga kesehatan kulit. White C Gel dapat digunakan 2 kali sehari, pada pagi hari setelah mencuci muka dan sebelum menggunakan makeup, pada malam hari setelah membersihkan muka dan menggunakan lotion. White C Gel juga digunakan untuk spot treatment di area tertentu yang terdapat bekas jerawat atau flek hitam.

SATO HAKUBI Q10 CREAM

Q10 Cream merupakan pelembap wajah yang mengandung Ubiquinone dan Sodium Hyaluronate yang mampu membantu mencerahkan kulit wajah, membantu menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah, dan menjaga kelembapan dan elastisitas kulit sehingga kulit tampak sehat. Q10 Cream cocok untuk digunakan dua kali sehari setelah mencuci muka atau setelah menggunakan HAKUBI White C Gel untuk membantu menjaga kelembapan dan menjaga skin barrier.

SATO HAKUBI White C Tablet

Sebagai pelengkap nutrisi kulit dari dalam tubuh, White C Tablet hadir dengan kandungan L-Cysteine, Vitamin C, Vitamin B5 dan Vitamin B6 yang dianjurkan untuk dikonsumsi 3 kali sehari masing-masing sebanyak 2 tablet untuk hasil maksimal. White C Tablet bermanfaat untuk membantu memelihara kesehatan.

SATO PASTARON Ultra Hydrating Cream

Sato Pastaron merupakan pelembap untuk kulit bagian tangan, kaki dan punggung kaki. Memiliki kandungan utama Urea 20%, kandungan ini terbukti secara klinis cocok untuk masalah kulit kering.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading