Sukses

Beauty

Intip Opsi Lensa Kontak yang Nyaman untuk Mata Kering dan Sensitif

Fimela.com, Jakarta Salah satu brand lensa kontak di Indonesia, Eyelovin kembali menghadirkan produk lensa kontak yang berkualitas. Kali ini, lensa kontak yang diluncurkan adalah seri terbaru dari  Mite Clair Pure Moist yang diberi nama Selene. 

Kehadiran lensa kontak ini tidak perlu diragukan lagi karena dibuat dengan teknologi kualitas premium dari Korea. Adapun pada seri Mite Clair Pure Moist lensa kontak dibuat menggunakan MPC, bahan hidrofilik yang meniru bagian dari membran sel manusia sehingga memungkinkan lensa untuk mempertahankan hidrasi.

Selain itu, lensa kontak ini juga dapat mengamankan keterbasahan dan membantu mencegah bakteri. Oleh karena itu, tak heran jika dengan menggunakan teknologi tersebut membuat Mite Clair Pure Moist nyaman untuk penggunaan sehari-hari terlebih untuk pengguna yang memiliki mata kering dan sensitif.

Lensa kontak amat dibutuhkan bagi mereka yang memiliki masalah gangguan penglihatan seperti rabun jauh (miopi), rabun dekat (hipermetropi), rabun tua (presbiopi), dan astigmatisma. Tidak hanya itu, lensa kontak juga dapat menunjang penampilan agar terlihat lebih menarik dengan warna yang beragam. 

 

 

Melihat dan Memerhatikan Kebutuhan Konsumen

Wella Christie, Founder dan CMO Eyelovin, mengatakan bahwa pihaknya melihat dan memperhatikan kebutuhan konsumen yang ingin menggunakan lensa kontak dengan nyaman sepanjang hari. Setiap konsumen juga memiliki kebutuhan dan tipe mata yang berbeda. Sehingga, lensa ini cocok untuk mata sensitif, kering, dan lebih nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Lensa kontak Mite Clair Pure Moist memiliki kadar air 48 persen, selain itu penggunaan material MPC yang berperan untuk menjaga keterbasahan, sekaligus mempertahankan permeabilitas oksigen dapat membuat lensa kontak lebih nyaman digunakan sepanjang hari.

“Ini angka yang tidak terlalu tinggi maupun rendah, jadi cocok untuk orang-orang yang matanya cenderung kering,” tambah Wella.

Sebenarnya penggunaan lensa kontak seringkali memudahkan para penggunanya dalam berlakukan berbagai kegiatan, seperti pekerjaan atau aktivitas fisik yang memerlukan gerakan yang leluasa sehingga penggunaan lensa kontak dianggap sangat praktis. Namun, beberapa orang dengan masalah sata kering dan sensitif sering ragu untuk menggunakan lensa kontak.

Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih lensa kontak yang mampu menunjang kegiatan sekaligus dapat memberi kenyamanan bagi mata, mencegah mata kering, dan melindungi kornea tetap sehat.

 

Hadir dalam Dua Varian

Mite Clair Pure Moist Selene series dari Eyelovin hadir dalam memiliki dua varian warna yaitu Selene Brown dan Selene Gray yang memiliki perpaduan warna softlens yang menarik. Pada series Selene Brown terdapat perpaduan warna hitam, abu-abu, dan coklat muda. Sedangkan series Selene Gray memiliki perpaduan warna cokelat, sedikit violet, dan ring hitam. 

Dalam series ini memiliki banyak perpaduan warna. Meskipun begitu, series Selene menghasilkan warna yang natural saat dipakai di mata, sehingga menghadirkan kesan mata yang lebih menarik, “Your eyes but better”.

Uhandanny Soebiantoro, CEO Eyelovin mengucapkan berterima kasih kepada para konsumen atas kepercayaan dan dukungan mereka. Eyelovin berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik kepada para konsumen setia. Tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, Eyelovin juga membantu para konsumen untuk dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera para konsumen dengan menghadirkan fitur Virtual Try On.

“Kami harap dengan adanya berbagai peningkatan dalam sistem dan pelayanan Eyelovin, konsumen dapat menemukan definisi kecantikan mereka sendiri dengan produk kami. “World Changes When Eyes Meet”, kami ingin memberikan rasa nyaman dan kepercayaan bagi pengguna produk kami.” tutup Uhandanny Soebiantoro.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading