Sukses

Beauty

Rollover Reaction Luncurkan Cushion dengan Kandungan 12 Skincare untuk Proteksi Ganda pada Kulit

Fimela.com, Jakarta Merek kecantikan lokal Rollover Reaction mengeluarkan produk terbaru mereka yang berfokus pada manfaat terbaik terhadap kulit pemakainya. Dengan 12 komposisi skincare, produk ini hadir dalam kemasan kecil dan praktis dan telah mengantongi dua sertifikasi penting. Dengan tujuan menciptakan cushion foundation dengan berbagai fungsi, PLUMP! Skin-Loving Blurring Cushion memiliki banyak manfaat dan dengan ketahanan maksimal sambil tetap menawarkan rasa nyaman selama digunakan. Komposisi utama PLUMP! termasuk hyaluronic acid, polyglutamic acid, curcumin, willow herbs, caffeine, niacinamide, vitamin C, vitamin E, glycerin, betaine, allantoin, dan tea tree oil.

Rollover Reaction juga melanjutkan misi utama mereka dalam menciptakan produk-produk terbaik di industri kecantikan dengan menciptakan PLUMP! dengan bahan-bahan vegan dan clean, yang berarti PLUMP! bebas dari komposisi hewani dan berpotensi memiliki bahaya bagi tubuh seperti pengharum sintetis, paraben, phthalate, dan sulfat. Untuk menunjang kenyamanan pengguna, kemasan PLUMP! didesain dengan bentuk ramping dan kecil agar dapat diletakkan dan dibawa kemanapun tanpa harus memakan terlalu banyak tempat.

Memberikan hasil akhir kulit yang plump

Hasil akhir PLUMP! yang memberikan efek glowing menjadi sentuhan akhir yang melengkapi formula yang ringan dan tahan lama dengan kandungan X-fine Technology. PLUMP! juga dilengkapi dengan aplikator puff berbentuk teardrop untuk memudahkan proses pemakaian, termasuk pada sisi-sisi yang sulit dijangkau. “Kami memperhitungkan semua aspek dalam penciptaan PLUMP! Skin-Loving Blurring Cushion,” ujar Annete Lupita, Brand Marketing dari Rollover Reaction.

“Tujuan utama kami adalah mendukung perempuan dengan gaya hidup sibuk dengan menciptakan produk yang praktis agar kita tetap bisa berkarya. PLUMP! sangat ideal untuk semua kesibukan wanita, karena kami menjalani kesibukan yang sama. Kami tahu betapa pentingnya memiliki produk yang selalu bisa diandalkan. Jadi seperti apapun gaya hidupmu, kita memahami kalian.” lanjut Annete.

 

4 Warna pilihan

 

PLUMP! Skin-Loving Blurring Cushion akan diluncurkan secara resmi pada 25 November 2022 dalam 4 warna cantik: Chiffon (untuk kulit paling terang dengan undertone hangat), Buttermilk (untuk kulit terang dengan undertone netral), Biscotti (untuk kulit medium dengan undertone hangat), and Cookie (untuk kulit sawo matang dengan dengan undertone hangat) seharga Rp 195,000 untuk ukuran 15ml.

Tentang PLUMP! Skin-Loving Blurring Cushion:

Cushion foundation dengan buildable coverage yang memiliki hasil akhir satin yang sehat. Tersedia dalam 4 warna, PLUMP! memiliki formula vegan dan clean. PLUMP! memiliki desain yang dinamis untuk mendukung gaya hidup yang sibuk serta mengandung 12 bahan skincare yang terdiri dari vitamin dan nutrisi lainnya yang membantu agar PLUMP! selalu nyaman dan tahan lama.

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading