Sukses

Beauty

Definisi Wonder Woman! 5 Selebriti Kelas Dunia yang Merambah Bisnis ke Dunia Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Kecantikan menjadi salah satu momentum penting bagi sebagian wanita di seluruh dunia. Hal tersebut juga berlaku bagi para selebriti kelas dunia, yang beberapa tahun belakang ini mulai melebarkan karirnya di dunia kecantikan. Beberapa selebriti ini beranggapan bahwa hal itu sebagai peluang bisnis, dan menjadi salah satu modal utama untuk menunjang karirnya di dunia hiburan.

Dengan membawa nama besarnya, tentu saja produk kecantikannya lebih mudah dikenal orang. Bahkan ketika baru dirilis pun langsung habis ludes diborong oleh penggemarnya hingga para beauty enthusiast. Lantas siapa saja selebriti kelas dunia yang punya produk-produk kecantikan? Yuk, simak artikel di bawah ini.

Kylie Jenner

Adik dari super model kelas dunia, Kylie Jenner telah dikenal luas lewat serial TV 'Keeping Up with the Kardashians' (2007-2019). Di usia yang terbilang belia yaitu 18 tahun, Kylie Jenner dengan percaya diri mendirikan brand kosmetik sendiri, lho! Tepatnya 2015 silam, brand dengan namanya sendiri yang bernama 'Kylie Cosmetics'  ini berhasil mendunia dan dikenal siapa saja.

Pada saat awal memulai bisnis ini, Kylie lebih memfokuskan pada produk lipstik dalam bentuk dan warna yang bervariasi. Sukses dengan produk lipstick, Kylie pun mulai merambah mengeluarkan produk kecantikan lainnya seperti bedak, blush on, eyeliner, eyeshadow, skincare, dan masih ada lagi.

Hailey Bieber

Hailey Bieber mulai berfokus pada brand kecantikannya telah lama dinanti. Istri Justin Bieber itu mengajukan merek dagang untuk Rhode, yang akan digunakan untuk produk kecantikan, perawatan kulit, dan kebugaran. Nama brand ‘Rhode’ diambil dari nama tengah Hailey, yang bernama lengkap Hailey Rhode Bieber.

Istri dari Justin Bieber ini meluncurkan skin care-nya dengan mengedepankan kesehatan kulit wajah yang glowing, layaknya glazed donut. Rhode milik Hailey Bieber ini langsung merilis tiga jenis produk skin care, yaitu serum dengan konsistensi gel, cream untuk skin barrier, dan lip treatment yang terdiri dari tiga varian.

Rihanna

Rihanna merupakan salah satu penyanyi R&B yang baru saja merilis single terbaru bertajuk Lift Me Up. Single ini menjadi ajang comeback atau kembali aktifnya Rihanna di panggung musik. Selain bernyanyi, Rihanna juga sangat aktif dan senang sekali lho terjun di dunia bisnis. Sebelumnya, Rihanna pernah menekuni bisnis produk parfum yang terdiri dari berbagai nama seperti Crush, Rogue, Kiss, dan RiRi.

Bisnis parfum saja tidak cukup. Pada  8 September 2017, Rihanna mulai beralih bisnis dan meluncurkan produk kecantikan yang bernama 'Fenty Beauty'. Produk yang dikeluarkan juga beragam seperti foundation, bedak, lip gloss, lipstick, eyeliner, dan masih banyak lagi.

Selena Gomez

Dinobatkan sebagai penyanyi terpopuler, Selena Gomez juga tidak aktif di dunia artis saja. Setelah dua tahun menjalani proses, akhirnya Selena Gomez resmi merilis brand kecantikan miliknya yang bernama ‘Rare Beauty’. Rangkaian makeup yang ditawarkan Rare Beauty pun sangat lengkap, mulai dari foundation, concealer, liquid blush, eye makeup, lipstick hingga makeup tools.

Warna yang ditawarkan Rare Beauty didominasi warna-warna soft, dengan packaging-nya yang unik dan cantik menambah kesan feminin pada pemakainya. Fyi, melalui beauty brand ini, Selena Gomez memutuskan bahwa 1 persen dari total penjualan tahunan akan didonasikan ke Rare Impact Fund. Donasi tersebut mempunyai misi mulia, yaitu meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan mental yang suaranya kurang terdengar. 

Rosie Huntington

Setelah sukses menjadi Victoria's Secret Angel, Rosie Huntington dikabarkan merambah bisnis ke dunia kecantikan. Pasangan dari aktor ternama Jason Statham ini pun akhirnya mengumumkan bahwa ia akan meluncurkan situs yang berhubungan dengan dunia kecantikan. 

Melalui situs yang diberi nama ‘Rose Inc’ ini, Rosie akan berbagi segala tips dan trik seputar kecantikan. Mulai dari cara makeup, rekomendasi produk kecantikan, skincare, cara menata rambut, dan masih banyak lagi. Dengan hadirnya Rose Inc, Rosie kini telah resmi menjadi entrepreneur di situs terbarunya.

Dari sekian banyak brand selebriti kelas dunia ini, apakah kamu tertarik untuk mencoba?

 

Penulis: Ayra Sekar Putri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading