Sukses

Beauty

The Body Shop®  Indonesia Ungkapkan Seni Memberi Hadiah Melalui  “Semua Pantas Dikadoin”

Fimela.com, Jakarta Seni memberi hadiah merupakan hal yang sudah menjadi bagian dari kebudayaan kita, terlebih lagi di saat selebrasi momen-momen spesial seperti perayaan Natal dan Tahun Baru. Untuk itu, The Body Shop Indonesia ingin hadir dan ikut menjadi the ultimate gift destination yang mengedepankan seni memberi hadiah melalui sebuah kampanye, yaitu Semua Pantas Dikadoin. Pada kampanye ini konsumen akan diajak untuk menemukan inspirasi kado-kado terbaik yang terdiri dari produk-produk terlengkap The Body Shop dari ujung kepala hingga kaki yang dihadirkan dengan kemasan-kemasan yang menarik serta terbuat dari bahan yang berkelanjutan agar kita semua dapat merasa terapresiasi dan terkoneksi dengan diri sendiri, sesama, dan juga alam semesta. 

Muhlis Iswanto Darama, GM of Store Marketing The Body Shop Indonesia mengatakan, “Melalui kampanye ini, kami ingin memperkuat seni memberi hadiah sebagai sebuah sarana untuk saling terkoneksi, baik itu dengan kita sendiri, orang-orang yang kita cintai, maupun Bumi dan lingkungan kita. Kita semua pantas mendapatkan hadiah sebagai bentuk apresiasi, perhatian, dan juga dukungan. Siapapun dan apapun minat Anda, The Body Shop adalah tempat yang tepat untuk berbagai pilihan beauty products dari ujung kepala hingga kaki yang dapat memberikan inspirasi kepada Anda maupun orang-orang yang Anda cintai untuk selalu feel good, look good, dan pada akhirnya berbuat sesuatu yang baik (do good) untuk lingkungan sekitar Anda.”

Semua Pantas Dikadoin hadir dengan ragam pilihan hampers dan opsi untuk membuat hadiah Anda sendiri. Melalui kampanye ini, The Body Shop ingin menawarkan kado-kado yang sangat beragam, dari harga yang terjangkau hingga pilihan kado yang premium. Terdapat lebih dari 99 rangkaian pilihan gifts dari The Body Shop yang bisa dijadikan pilihan untuk kado spesial di tahun ini dengan harga mulai dari Rp. 99.000 hingga 1,2 juta. Selain itu, The Body Shop juga akan mengadakan End Year Sale mulai dari 21 Desember hingga 8 Januari 2023 dengan diskon hingga 70%.

 

Menjawab kebutuhan memberi hadiah

Stella Tanujie, Fragrance & Makeup Product Category Manager The Body Shop Indonesia menjelaskan, “Kampanye Semua Pantas Dikadoin ini ingin menjawab kebutuhan dan seni memberikan hadiah yang paling lengkap dengan pengalaman berbelanja yang ternyaman untuk sebuah beauty product. Anda tidak perlu khawatir apabila pilihan gift dan hampers yang kami tawarkan belum sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda, karena opsi Create Your Own Gift memungkinkan kita untuk berkreasi dan memilih produntuk diberikan kepada orang-orang tercinta. Selalu ada pilihan kado yang tepat untuk kebutuhan Anda semua di The Body Shop.” untuk diberikan kepada orang-orang tercinta. Selalu ada pilihan kado yang tepat untuk kebutuhan Anda semua di The Body Shop.”

The Body Shop juga selalu memperhatikan aspek keberlanjutan dari semua produknya, termasuk dari segi kemasan. Semua kemasan dari The Body Shop menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. Bentuk dan desainnya yang menarik merupakan nilai tambah bagi yang menerimanya. Kemasan-kemasan ini nantinya bisa digunakan kembali untuk kebutuhan lain sehingga lebih ramah lingkungan. Selain itu, The Body Shop kini memiliki program Send Gift dimana kita bisa memesan gift di store dan mengirimkannya ke seluruh Indonesia. Penerima gift juga bisa memilih untuk mengambil langsung kado di store terdekat di kota mereka, atau dapat langsung diantar ke rumah. 

 

Mendukung gerakan berbuat baik untuk konservasi habitat Orangutan Tapanuli di ekosistem Hutan Batang Toru

Seni memberi hadiah kepada sesama melalui kampanye Semua Pantas Dikadoin tentu tidak lepas dari nilai yang sudah tertanam  di The Body Shop. Pada kesempatan ini, The Body Shop ingin mendukung gerakan berbuat baik untuk konservasi habitat Orangutan Tapanuli di ekosistem Hutan Batang Toru melalui donasi dari setiap produk atau gift yang kita beli. 

Dita Agustia, Corporate Values Manager The Body Shop Indonesia mengatakan, “The Body Shop selalu percaya bahwa setiap produk yang kami tawarkan harus memberikan dampak yang baik bagi semua, termasuk di dalamnya Bumi kita, alam semesta, dan lingkungan. Kami terus berkomitmen untuk melanjutkan program konservasi ini bersama konsumen yang sudah mendukung program konservasi Orangutan Tapanuli melalui donasi lewat kasir sejak tahun 2016 dengan menciptakan dampak bersama dengan para mitranya. Sekarang, kami bekerjasama dengan Kehati dan Orangutan Information Centre (OIC) untuk bersama-sama melakukan konservasi Orangutan Tapanuli ini dengan cara meningkatkan kesadaran masyarakat dengan menyebarkan pengetahuan tentang pentingnya melestarikan Orangutan Tapanuli dan Hutan Batang Toru.”

Orangutan Tapanuli dengan nama Latin Pongo Tapanuliensis, merupakan spesies kera besar terbaru di dunia yang baru saja ditemukan di ekosistem Hutan Batang Toru pada awal November 2017. Primata ini tersisa kurang dari 800 ekor dan bereproduksi secara lambat dengan jangka waktu 5 hingga 7 tahun antar kelahiran. Spesies ini sudah memasuki daftar merah The International Union for Conservation of Nature (IUCN) sebagai spesies yang sangat terancam punah (critically endangered).

“Pada akhirnya, kampanye Semua Pantas Dikadoin ini memang memiliki makna yang holistik. Selain memberikan apresiasi kepada diri sendiri dan orang-orang yang kita cintai, kado ini juga pantas diberikan kepada usaha konservasi Orangutan Tapanuli. Semua Pantas Dikadoin adalah bentuk rasa syukur kita kepada kita sendiri, sesama, dan juga semesta” Ujar Muhlis Iswanto Darama menutup acara ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading