Sukses

Beauty

Keseruan Seni Serasikan Aroma Parfum Bersama Bon Parfumeur, Hadiah Sempurna untuk Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Memakai parfum bukan hanya menambahkan aroma tertentu pada tubuh. Namun, saat kita memilih aroma parfum, maka bisa memancarkan karakter seseorang. Dalam memilih aroma parfum, maka kamu bisa menyesuaikan dengan aktivitas, tempat, cuaca, hingga mood. Bagi sebagian orang, aroma parfum bahkan memiliki makna mendalam yang bisa bangkitkan memori. 

Bagi kamu para penggemar parfum, memadukan ragam keharuman dengan teknik layering tentu bisa bangkitkan karakter tersendiri. Apalagi kini, Bon Parfumeur hadir di Indonesia. Sebuah brand niche parfum asal Prancis yang bisa dipadujan dengan rangkaian lain, untuk keharuman unik yang menjanjikan. 

Bon Parfumeur merupakan sebuah brand spesial dengan keunikan yang menjanjikan. Bayangkan saja, produknya menggunakan 82 persen bahan alami yang teruji aman di kulit. Selain itu, racikan parfumnya juga tidak memakai UV Filter. Aromanya diciptakan unisex, alias gederless, sehingga bisa dipakai baik oleh laki-laki dan juga perempuan. Memiliki desain yang clean, setiap variannya terdiri dari tiga notes yang tertera pada kemasannya, sehingga konsumen bisa bereksplorasi dengan kreatif, memilih aroma yang sesuai dengan kepribadian masing-masing. 

 

 

 

Rangkaian Bon Parfumeur

Bon Parfumeur memiliki 10 rangkaian koleksi parfum yang dibedakan berdasarkan warna label dan angkanya, di mana masing-masing rangkaian terdiri dari tiga varian. Berikut ini kesepuluh rangkaian produknya:

000 Cologne - Grey: Berbahan dasar citrus

100 Floral - Light Pink: Wewangian floral

200 Fruity - Yellow: Beraroma manis dengan campuran buah-buahan

300 Amber & Spices - Red: Terkesan sensual dan intens

400 Oriental - Purple: Terkesan hangat dengan aroma manis vanilla

500 Gourmand - Magenta: Beraroma sangat manis seperti hidangan dessert.

600 Boise - Green: Berbahan dasar wood

700 Aromatic - Brown: Wewangian aromatik

800 Aquatic - Blue: Segar seperti lautan

900 Special - Black: Koleksi favorit spesial

 

kunjungi pop up booth di Ashta District 8

Dengan variasi pilihan yang beragam, maka Sahabat Fimela bisa jadikan Bon Parfumeur sebagai wewangian yang sempurna dijadikan hadiah untuk hadirkan keharuman yang personal, dan sempurna untuk diberikan pada momentum bulan penuh kasih ini. Penasaran ingin mencoba langsung? Bon Parfumeur mengadakan pop up booth di Ashta District 8 hingga Januari 2023 mendatang, dengan harga Rp490 ribu untuk ukuran 15 ml, Rp770 ribu untuk ukuran 30 ml, dan Rp1,5 juta untuk ukuran 100 ml. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading