Sukses

Beauty

Mencoba Treatment Kulit Kepala Terbaru L’oréal Professionel dengan Inovasi Kandungan Skincare Populer

Fimela.com, Jakarta Menajaga kulit kepala sama pentingnya dengan merawat kulit wajah. Begitu juga dengan ragam produk perawatan untuk kulit wajah dan kulit kepala serta rambut yang semakin banyak ditemukan di pasaran, memberikan kita pilihan untuk mengatasi segala persoalan.

Menginfusi manfaat bahan aktif yang dijadikan ingredient skincare populer seperti niacinamide, AHA, dan clay, L’Oréal Professionel menghadirkan inovasi perawatan kulit kepala terbaru lewat rangkaian produk Scalp Advanced. Fimela berkesempatan untuk mencoba treatment tersebut di ruangan eksklusif khusus wanita di Haircode Kota Kasablanka, karena perawatan ini juga mengakomodir kebutuhan perempuan berhijab yang membutuhkan perawatan kulit kepala lebih intens.

Treatment ini diawali dengan diagnosa kulit kepala oleh Scalp Epert untuk melihat kondisi kulit kepala mengingat permasalahan setiap orang berbeda-beda. Setelah itu, mereka menentukan produk Scalp Advanced apa yang akan dipakai untuk mengatasi permasalahan kita.

Treatment Scalp & Hair Experience by L’Oréal Professionel menawarkan empat jenis perawatan untuk mengatasi permasalahan kulit kepala yang sering dialami orang Indonesia. Lewat rangkaian produk Scalp Advanced yang merupakan inovasi yang didesain khusus bersama global hairdresser dan diuji oleh dermatologi dunia, yaitu Anti-Hairloss/Hair-Growth, No Dandruff with Deep Clarifying, Oil-Free with Deep Purifying, dan Scalp Soother for Sensitive Scalp.

 

Perawatan Oil-Free with Deep Purifying, mengandung AHA 3%, Clay 6% dan Menthol

Setelah dicek kondisi kulit kepala, Fimela mendapatkan rekomendasi perawatan untuk kulit kepala berminyak Oil-Free with Deep Purifying. Yang terdiri dari rangkaian Shampoo Pure Resource untuk membersihkan kepala berminyak, 2-in-1 clay Shampoo & Mask Dermo Purifier yang dipakai setelah sampo untuk mengatasi sebum dan minyak berlebihan, serta Intense Soother untuk merelaksasi dan memberi kenyamanan di kulit kepala.

Perawatan Oil-Free with Deep Purifying, mengandung AHA 3%, Clay 6% dan Menthol, yang dapat mengurangi minyak berlebih hingga 78% dalam satu kali pemakaian. Kita akan mendapatkan sensasi menthol yang semriwing saat Scalp Expert mengaplikasikan 2-in-1 clay Shampoo & Mask Dermo Purifier pada kulit kepala.

Scalp Expert akan membungkus kepala dengan handuk hangat selama tiga menit setelah 2-in-1 clay selesai diaplikasikan. Sensasi hangat dan dingin juga memberi kesegaran sekaligus ketenangan yang menyeluruh, bukan hanya kulit kepala dan rambut saja.

Kulit Kepala Sehat Memaksimalkan Servis Perawatan Rambut Lainnya

Setelah selesai, rambut akan dibilas dan berlanjut ke tahap selanjutnya yakni memberikan pengalikasian Intense Soother yang mengandung Niacinamide. Kandungan tersebut membuat kulit kepala nyaman dalam sekali pemakaian dan membuat rambut lembut namun tetap bervolume.

Setelah itu, rambut akan kembali dibilias dan tahapan terakhir adalah penyemprotan Aminexil Fuller & Stronger dari rangkaian Scalp Advanced. Tips untuk memakai serum adalah disemprotkan pada kulit kepala dalam kondisi basah, setelah memakai kondisioner.

Saat kulit kepala kembali sehat dan terawat akan menghasilkan sirkulasi kulit kepala yang baik dan dapat menyalurkan nutrisi untuk kesehatan ke seluruh bagian rambut sampai ujung rambut. Termasuk untuk mengatasi keluhan 70 persen perempuan di Indonesia yang mengalami permasalahan kulit kepala seperti rambut rontok, kulit kepala sensitif, berminyak dan berketombe.

“Scalp & Hair Experience by L’Oréal Professionnel memberikan pengalaman holistik untuk wanita, baik yang tidak menggunakan hijab & tidak menggunakan hijab di Indonesia. Dimulai dengan analisa masalah kulit kepala konsumen menggunakan Scalp Scanner dan observasi oleh Scalp Expert tersertifikasi, konsumen kemudian akan diberikan perawatan menggunakan produk yang sesuai dengan masalah kulit kepala masing-masing. Di ruangan treatment eksklusif dengan signature massage dari L’Oréal Professionnel yang dikembangkan bersama top hairdressers di Indonesia.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading