Sukses

Beauty

Cara Mendapatkan Efek Bibir Plumpy Maksimal dengan Lip Plumer

Fimela.com, Jakarta Ingin punya bibir plumpy yang penuh dan seksi? Ya, tren bibir plumpy banyak digemari para makeup enthusiast untuk meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri.

Filler menjadi salah satu opsi populer yang dapat dilakukan untuk mendapatkan tampilan bibir plumpy. Namun, kita juga bisa dengan mudah memiliki bibir tebal dan penuh hanya dengan satu makeup kit.

Salah satunya Lip Plumer yang dirilis Barry M produk kecantikan Vegan asal Inggris. Lip Plumer yang mengandung ultra moisturizer ini dapat membuat bibir terlihat lebih tebal dan penuh.

Sensasi Pedas

Kita dapat langsung aplikasikan Lip Plumper setelah menggunakan pewarna bibir atau tanpa pewarna bibir. Selain itu, salah satu produk lip plumper ini punya formula yang lucu dan menarik, terutama kita pecinta pedas.

Sebab, kita bisa mendapatkan bibir Plumpy dan bervolume dengan lip plumper varian lain dari Barry M. That’s Swell! XXXL Extra Hot Extreme Lip Plumper Diformulasi dengan Merica Sichuan dan Ekstrak Akar Jahe untuk merangsang kolagen alami bibir.

Hasilnya? Efek plumpy maksimal! XXL Extreme Lip Plumper tersedia dalam formula ultra-glossy & non-sticky yang mampu merangsang kolagen alami kulit bibir untuk memberikan efek plumpy maksimal yang lembut dan kencang. Berani coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading