Sukses

Beauty

Kombinasi Perawatan Anti Rambut Rusak Setelah Diwarnai, Dilakukan Sejak Proses Pewarnaan

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang yang hendak mewarnai rambut sering dikhawatirkan dengan rambut rusak. Terutama untuk warna rambut yang terang karena harus melalui proses bleaching atau pemudaran yang intens.

Biasanya dampak yang ditimbulkan dari proses bleaching adalah rambut yang menjadi kering, rambut rusak, mudah patah, dan kehilangan kilau alaminya. Masalah mewarnai rambut tidak berhenti di situ. Bisa jadi warna rambut lebih cepat luntur.

"Ada juga problem lain yakni rambut yang telah diwarnai di level tinggi khususnya akan mudah dan cepat sekali luntur karena belum ada paket perawatan komplit untuk rambut yang telah di warnai. Inaura hadir untuk menjawab permasalahan tersebut," ungkap Aria Ranaldo selaku CEO Inaura Professional.

 

Perawatan sejak proses pewarnaan

Kebanyakan orang yang mewarnai rambutnya cenderung fokus pada perawatan rambut setelah diwarnai. Padahal proses perawatan sudah harus dilakukan sejak proses pewarnaan. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Inaura menghadirkan Magia Plex Series .

Rangkaian ini yang merupakan rangkaian produk yang akan melindungi rambut saat proses pewarnaan serta menjaga dan merawat rambut sesudahnya agar rambut tetap sehat kuat berkilau alami serta hasil pewarnaan tetap tahan lama.

 

Bisa dilakukan di salon dan di rumah

Magia Plex Series terdiri dari 5 rangkaian produk yaitu: Magia Plex 1 (Bond Connector), Magia Plex 2 (Bond Sealer), Magia Plex 3 (Color Lock Mask), Magia Plex 4 (Color Lock Shampoo), Magia Plex 5 (Color Lock Conditioner). Seluruh produk Magia Plex Series diperkaya dengan kandungan Sugar Active Complex, Hydrolized Keratin, Urea, Provitamin B5, Almond Extract, Avocado Extract yang membantu mengunci warna agar tidak mudah luntur dan bertahan lebih lama.

Deretan rangkaian produk Magia Plex Series tidak hanya bisa digunakan oleh hairdresser profesional, melainkan juga bisa dilakukan di rumah. Rangkaian Magia Plex 1, Magia Plex 2, dan Magia Plex 3 terutama ditujukan untuk Professional Hairdresser sedangkan Magia Plex 4, dan Magia Plex 5 ditujukan bagi konsumen sebagai perawatan lanjutan setelah melakukan pewarnaan rambut. Khusus Magia Plex 3 bisa digunakan baik oleh Professional Hairdresser maupun perawatan lanjutan oleh konsumen di rumah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading