Sukses

Beauty

Penampilan Baru Bella Hadid dengan Rambut Pirang yang Dinilai Makin Mirip Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Ada yang baru dari penampilan Bella Hadid belakangan ini. Supermodel yang tengah menjalin cinta dengan Marc Kalman itu memamerkan perubahan warna rambut yang dramatis pada perayaan butik Guest In Residence milik kakaknya, Gigi Hadid di Aspen, Colorado.

Biasa tampil dengan rambut warna gelap, Bella Hadid kini tampil dengan warna rambut honey-blonde atau pirang madu yang dilakukan oleh penata rambut, Jenna Perry dan Jessica Gillin. Tidak hanya rambutnya jauh lebih terang, tetapi rambut Bella Hadid juga terlihat sedikit lebih panjang.

Perempuan 26 tahun itu memasangkan rambut pirangnya yang acak-acakan dengan atasan lengan panjang berwarna hijau tua, rok denim panjang, dan oversized jacket. Penampilannya pun dilengkapi dengan sepatu bot hitam tebal.

 

Kembar dengan Gigi Hadid

Dengan penampilan barunya ini, banyak penggemar yang menilai kalau Bella Hadid mirip dengan Gigi Hadid yang selama ini identik dengan rambut blonde.

Walau begitu, tidak semua orang menerima transformasi rambut Bella Hadid dengan hangat. Beberapa netizen berpendapat kalau Bella lebih cocok dengan rambut gelap.

Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading