Sukses

Beauty

Treatment untuk Mengatasi Flek Hitam Sekaligus Menghancurkan Lemak di Area Wajah

Fimela.com, Jakarta Maraknya klinik kecantikan membuat kita semakin dimanjakan dengan ragam opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan. Dan setiap klinik kecantikan pastinya memiliki treatment kecantikan unggulan yang paling dijagokan.

Salah satunya treatment kecantikan andalan dari Bunga Aesthetic Clinic & Laser Center yang memperkenalkan Magig Step. Perawatan Magic Step memberi pilihan mulai dari membuat wajah glowing maksimal, mengatasi flek hitam, melasma, acne, bopeng, menghancurkan lemak di area wajah dan tubuh.

Selain itu, treatment yang paling dicari dan diminati adalah Laser Pico. Laser Pico adalah laser dengan teknologi tertinggi saat ini yang berfungsi untuk menyamarkan dan memudarkan flek hitam, melasma dan bekas jerawat pada kulit.

 

Kombinasi Treatment Magic Step & Laser Pico

Serta mencerahkan kulit wajah, membuat kulit terasa lebih kenyal dan meningkatkan produksi kolagen. Tak hanya dapat digunakan pada bagian kulit wajah Laser Pico juga bermanfaat untuk mengatasi warna bibir kehitaman dan mencerahkan warna bibir yang pucat serta melembabkan bibir kering.

"Kombinasi Treatment Magic Step &  Laser Pico menawarkan perawatan yang praktis dan tanpa rasa sakit dalam waktu singkat namun dengan hasil yang maksimal. Diharapkan dengan hadirnya Bunga Aesthetic Clinic & Laser Center dapat menjadi solusi bagi setiap orang untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka,”harap Owner Bunga dari Bunga Aesthetic Clinic & Laser Center.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading