Sukses

Beauty

Semakin Kurus, Khloe Kardashian Semakin Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian kian meraik atensi. Pasalnya, penampilannya semakin terlihat kurus, dengan tubuh yang semakin menampilkan body goals. Bahkan baru-baru ini, ia pamer otot berut, dan diunggah pada akun Instagram miliknya. Pada kesempatan itu, Khloe terlihat mengenakan rok bernuansa emas. Ia tampak mengenakan crop top putih rilisan Prada. 

Penampilannya semakin bikin pangling dengan rambut panjang dan berponi. Bahkan orang-orang menyebutkan jika ia tampak seperti Taylor Swift. "Saya pikir itu Taylor Swift lol," komentar seorang pengikut.  Mereka yang setuju, menggemakan komentar, "Benar-benar mengira ini adalah Taylor swift."

Sementara itu mengutip The Sun, Rabu, (4/1/2022), di ruang obrolan Reddit para penggemar berbagi ketakutan mereka terhadap bintang reality show itu. "Khloe terlihat SANGAT mungil di ikon insta barunya!" satu orang berseru, sambil menunjuk "Lengannya!"

Disebut-Sebut Mirip dengan Taylor Swift

"Dia tidak bisa dikenali di sini," tulis yang lain, sementara warganet lainnya hanya memanggilnya, "Berantakan,"

Pengikutnya yang lain bertanya-tanya apakah tidak ada tipuan komputer yang terlibat dalam penampilan Khloe Kardashian kurus bahkan "terlihat kecil". Meski begitu, alumni reality show 'Keeping Up With the Kardashians' itu tampil memukau dengan sepasang gaun mini emas berkilau yang dirancang oleh rumah mode Italia. 

 

Melakukan pengangkatan tumor

Sebelum itu Khloe dikabarkan sempat mengangkat tumor dari wajahnya. Ia membuat pengakuan tersebut kepada para pengikutnya, lewat Instagram Stories yang diunggah Selasa, 11 Oktober 2022.

Khloe mengungkap telah mengalami wajah penuh perban selama beberapa minggu terakhir. Bintang "Kardashians", ini mengatakan bahwa  memiliki “benjolan kecil” di pipinya yang dibiopsi setelah sempat 7 bulan lalu enggan untuk menjalani operasi.

Setelah mengetahui perkembangannya mengkhawatirkan dan diperiksa dua dokter, Khloe disarankan untuk segera melakukan operasi pengangkatan tumor. "Saya bersyukur bisa berbagi bahwa Dr. Fischer bisa mengatasi segalanya," ujar Kardashian. Dia melanjutkan bahwa sekarang ini sedang dalam proses penyembuhan.

"Anda bakal terus melihat perban saya dan ketika saya diizinkan, Anda mungkin akan melihat bekas luka dan lekukan di pipi saya dari tumor yang diangkat. Namun sampai saat itu saya harap Anda menikmati betapa hebatnya saya membuat perban wajah terlihat,” lanjutnya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading