Sukses

Beauty

Kilau Ultima untuk Kecantikan Bibir Optimal bersama Dior Addict Lip Maximizer

Fimela.com, Jakarta Dior Addict Lip Maximizer merupakan salah satu lip gloss yang jadi unggulan di industri kecantikan. Kemampuannya tak hanya memberikan kesan bibir yang tampak glossy, namun juga sekaligus menambah kesan plumpy pada bibir. Pada kesempatan ini, Peter Philips yang merupakan image director untuk Dior Makeup menciptakan kembali produk legendaris ini dan siap menjadikannya semakin diinginkan. 

Kehadirannya menginfusi 90% formula aslinya, dengan menambah kilau dan sahdes dengan intensitas, dengan hasil akhir yang beragam, untuk ciptakan kesan plump yang sempurna. Pemulasan yang mudah diaplikasikan ajan menjadikan bibir terlihat menawan dari setiap sudut dan sisi. Dior Addict Lip Maximizer mengoptimalkan tampilan bibir yang lebih sehat. 

Mempercantik sekaligus merawat bibir

Dior menawarkan sebuah lip gloss yang dikombinasikan dengan sensasi dari lip maximizer yang ikonis, disertai 31 warna, tampilan bibir yang plump dan berkilau sempurna. Dior Addict Lip Maximizer menjanjikan tiga keunggulan utama, dimulai dari kemudahan penggunaan, dengan hasil akhir yang tahan lama, dan memberikan efek volume bibir yang nyata. 

Formulanya juga disertai dengan hyaluronic acid dan cherry oil. Kombinasi lip care dengan efek kilau bagai kaca, disertai volume maksimal dengan efek bibir yang tampak plump hingga 36%. Dior mengklaim jika produknya mampu menjaga hidrasi kulit hingga 24 jam, dan memberikan rasa nyaman pada bibir.

 

Hadir dengan 31 warna yang nyata

Dior Addict lip Maximizer hadir dengan 31 warna pilihan, dan shades baru dari Dior Addict Lip Maximizer untuk pertama kalinya hadir dalam dua intensitas tingkatan yaitu transparan, dan intense, serta empat hasil akhir, mulai dari klasik, shimmer, intense, dan holographic. 

Berbicara formula, maka infusi 97% formula orisinil akan sekaligus memberi perawatan pada bibir. Terdapat 3 warna baru yang bisa dijadikan pilihan, mulai dari 038 rose nude, 039 warm beige, dan 031 strawberry. Tampilan baru juga membuat Dior Addict Lip Maximizer semakin diinginkan. Tampilan kemasan terlihat lebih elegan dan mudah dibawa ke mana saja. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading