Sukses

Beauty

Seo Ye Ji Ranking 1 Wanita Tercantik di Dunia Bersama dengan 6 Idola K-pop yang Masuk Top 15

Fimela.com, Jakarta Aktris Seo Ye Ji mendapatkan gelar wanita tercantik di dunia tahun 2022. Gelar tersebut didapat dari sebuah situs polling populer KingChoice yang merilis daftar ‘Most Beautiful Women in the World for 2022’.

Polling dibuka selama sekitar satu bulan dan menerima lebih dari 600 ribu suara. Dengan lebih dari 600 ribu suara yang diberikan, Seo Ye Ji muncul sebagai pilihan teratas di antara 100 nominasi yang mencakup nominasi dari berbagai negara, termasuk aktor Korea dan idola K-pop melansir dari theubj.com.

Seo Ye Ji semakin populer dengan penampilan menawannya dalam serial ‘It’s Okay Not to Be Okay’. Karakternya dengan cepat menjadi favorit dan membuatnya mendapat banyak penghargaan. 

Dia juga muncul di acara populer lainnya seperti ‘Lawless Lawyer’ dan ‘Save Me’. Setelah rehat beberapa bulan dari sorotan, Seo Ye Ji membuat comeback yang dinantikan dengan K-drama ‘Eve’.

 

2. Tzuyu (TWICE)

Tzuyu, member girl grup Korea TWICE, berada di urutan kedua dalam polling ‘Most Beautiful Women in the World 2022’. Dia dikenal karena kecantikannya yang memukau dan sering dikreditkan sebagai kontributor popularitas TWICE. Selain karyanya dengan grup, Tzuyu juga laris manis dalam berbagai iklan dan edorsements.

 

3. Jisoo (BLACKPINK)

Anggota grup populer BLACKPINK ini menempati posisi ketiga dalam jajak pendapat yang sama. Selain kemampuan menyanyi dan menari, Jisoo juga menekuni dunia akting dan baru-baru ini membintangi serial TV ‘Snowdrop’ sebagai pemeran utama. 

Dia juga dikenal karena selera fashionnya yang trendi. Dan menjabat sebagai duta mode dan kecantikan merek mewah Dior.

 

Lisa (BLACKPINK)

Member BLACKPINK lainnya Lisa menempati ranking empat. Pada tahun 2021, Lisa melakukan debut solonya dan menerima Video Music Award dan dua rekor Guinness World. ‘LALISA’ dan ‘Money’ mendarat di tangga lagu Billboard Global 200 dan Billboard Hot 100. 

Ia juga terpilih sebagai duta merek MAC, Vivo, Celine, sampai Bulgari. Dia mendapatkan pujian karea orisinalitas yang tulus dalam kemitraan, bahkan didapuk sebagai model untuk mengubah strategi promosi dalam industri kosmetik dan mode.

 

Kim Yoo Jung

Aktris Kim Yoo Jung menempati posisi keenam. Jung memulai kariernya pada usia empat tahun dan menjadi salah satu seleb paling kuat di Korea yang masuk daftar Power Celebrity Forbes di usia muda.

 

Sana (TWICW)

Sana menempati posisi kedelapan sebagai perempuan tercantik di dunia tahun 2022. Anggota girl grup TWICE ini mendapatkan popularitas di Korea dan dunia sejak debut pada tahun 2015.

 

Bae Suzy

Menempati posisi ke-15, ia dikenal dalam perannya dalam serial TV ‘Vagabond’, ’Start-up’ sampai ‘Gu Family Book’. Anggota girl grup Korea Miss A ini juga mendapat julukan ‘CF Queen’ dan dianggap sebagai panutan oleh idola Korea lainnya seperti Yoomin dari Melody Day dan Nayun dan MOMOLAND.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading