Sukses

Beauty

Menghirup Aroma dari Senyuman Natalie Portman dalam Parfum Miss Dior Blooming Bouquet

Fimela.com, Jakarta Miss Dior menjadi salah satu parfum ikonik dari Dior Beauty. Menampilkan aroma feminin penuh gairah lewat varian yang disebut Blooming Bouquet.

Melalui parfum inipula, Dior berusaha membawa nuansa musim semi di sepanjang tahun. Aktris sekaligus model Natalie Portman dipilih menjadi wajah Miss Dior Blooming Bouquet.

Senyuman dari seorang Natalie Portman dinilai selaras dengan aroma yang ditampilkan Miss Dior Blooming Bouquet. Segar, manis, namun tegas menjadi gambaran wewangian yang akan ditampilkan Miss Dior.

Sebagai aroma pembuka, Miss Dior Blooming Bouquet akan memanjakan indra penciuman dengan notes yang jelas dari buah yang manis yang dipertegas dengan rasa bitter dari bergamot. Miss Dior merancang parfum ini untuk memunculkan senyuman menawan di setiap hirupan pertama.

 

Aroma tegas dan lembut

Kemudian Miss Dior membawa aroma perasaan yang terungkap dari Mawar Damascena. Aroma mawar yang dihadirkan Miss Dior Blooming Bouquet menggambarkan cinta yang penuh gairah dan berseri-seri. Dikombinasikan dengan Peony yang sensual dan segar dan diperkuat dengan sedikit Nilam yang hampir tidak terlihat.

Di notes terakhir, Miss Dior Blooming Bouquet akan sedikit mereda dengan aroma musk yang ringan. Kumpulan aroma yang dirancang oleh Miss Dior ini ditampilkan dalam ekstrak berwarna pink transparan yang menunjukkan kesan anggun. Dengan durasi yang panjang, Miss Dior mampu menemani aktivitas seharian penuh.

 

Dikemas dengan nuansa couture

Aroma senyuman Natalie Portman dipersembahkan oleh Miss Dior Blooming Bouquet dalam sebuah botol mewah. Menggunakan pendekatan ringan dengan mengurangi berat botol kaca dan memilih mengikuti Miss Dior Eau de Parfum dengan menghiasi botolnya mennggunakan couture baru yang khas.

Botol kaca cantik ini dibalut dengan pita jacquard yang dibuat di bengkel rahasia Maison Faure, salah satu pembuat pita Prancis terbesar sejak 1864. Ditenun dari 368 benang, setiap sentimeter ini berharga dan mengandung tidak kurang dari 12ribu persilangan benang. Terinspirasi oleh bunga-bunga dalam wewangian Dior, pita ini dibuat secara tradisional menggunakan alat tenun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading