Sukses

Beauty

5 Warna Rambut ala Selebritas Hollywood yang Jadi Tren di Awal Tahun 2023

Fimela.com, Jakarta Belum terlambat jika ingin menciptakan penampilan baru di awal tahun ini. Salah satu triknya bisa dilakukan dengan mengubah gaya rambut. Kalau hanya mengganti gaya rambut masih terlalu biasa, mengubah warna rambut bisa jadi pilihan yang tepat untuk penampilan yang makin maksimal.

Bingung memilih referensi warna rambut? Saatnya mengulik terlebih dulu deretan warna rambut ala selebritas Hollywood yang jadi tren di awal tahun 2023 ini. Bisa jadi inspirasi kamu untuk ganti gaya rambut, Sahabat Fimela!

Cool-Toned Brunette

Brunette memang termasuk warna yang cenderung warm. Namun, kamu juga tetap bisa berkreasi dengan konsep cool-toned brunette yang belakangan ini jadi tren shade rambut di Hollywood. Salah satu selebritas yang mengaplikasikan tren ini dan menampilan gaya cantiknya adalah Lily Collins.

Dalam Emily in Paris musim ketiga, kamu bisa menyaksikan kecantikan Lily yang paripurna dengan sentuhan warna rambut cool-toned brunette. Warna rambut ini juga memiliki keunggulan dapat memperlihatkan rambut yang lebih sehat serta low maintenance.

Caramel

Tone warna rambut yang cenderung natural juga jadi salah satu yang banyak diincar oleh selebritas Hollywood. Aksen caramel blonde yang berpadu dengan brunette menjadi warna cantik yang menarik perhatian di awal tahun ini. Seperti warna rambut yang dimiliki oleh Beyonce.

Caramel menghadirkan sentuhan warna yang seimbang antara warm dan cool shades, sehingga cocok untuk pemilik kulit gelap. Nggak hanya Beyonce, tren warna ini juga layak dicoba oleh pemilik kulit sawo matang untuk menampilkan kesan eksotis. Supaya warna rambut tetap awet, jangan lupa lakukan perawatan deep conditioning yang dapat menjaga rambut tetap sehat dan cantik.

Rusty Copper

Kalau ingin shade warna yang lebih cerah, sentuhan merah adalah pilihan yang tepat. Misalnya saja Rusty Copper yang menjadi salah satu warna rambut favorit di Hollywood yang muncul di awal tahun ini. Seperti penampilan cantik pemeral serial Bridgerton, Phoebe Dynevor.

Copper sendiri tergolong warna rambut timeless yang tetap trendy digunakan kapan saja. Shade ini cocok digunakan di awal tahun sebagai bright hue yang mencerminkan keceriaan menyambut lembaran baru di awal tahun 2023. Tertarik mencoba?

Raven Black

Warna rambut hitam pekat memang tergolong klasik dan timeless. Namun, sama sekali nggak bikin penampilan terlihat jadul karena Raven Black masih jadi favorit beberapa selebritas ternama Hollywood, seperti Dua Lipa.

Di awal tahun 2023, Dua Lipa masih setia tampil dengan rambut panjang berwarna hitam pekat. Shade ini memang tergolong low maintanance dan bisa mendukung tampilan misterius dan elegan.

Soft Tangerine

Warna rambut tangerine yang lebih soft juga menjadi salah satu shade yang populer di awal tahun 2023 ini. Bintang serial Riverdale, Madelaine Petsch, menjadi salah satu aktris yang berhasil tampil stunning dengan warna rambut yang satu ini.

Sentuhan warna merah dengan hint oranye menciptakan penampilan yang terlihat lebih fresh dan ceria. Kamu juga bisa bereksperimen dengan model penataan rambut, misalnya beach wavy atau sleek silky yang menciptakan penampilan makin standout.

Berbagai tren warna rambut ala selebritas Hollywood di atas bisa jadi pilihan buat yang ingin ganti gaya rambut agar makin terlihat slay menjalani lembaran baru di awal tahun 2023. Namun, perlu diingat bahwa rambut yang diwarnai membutuhkan perawatan yang tepat agar warnanya tetap tahan lama dan tampak sehat. Awali dengan memilih shampoo khusus untuk rambut berwarna yang memiliki formula untuk menutrisi rambut, melindungi dari paparan sinar matahari, sekaligus menjaga kelembapannya agar tampak sehat setiap saat.

Jadi, mana nih tren warna rambut ala selebritas Hollywood yang ingin kamu coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading