Sukses

Beauty

Menikmati Relaksasi ala Korea di Yu Rirakkusu Body Spa

Fimela.com, Jakarta Korean Wave seakan tak meredup. Mulai dari drama, musik, makanan, hingga kecantikan. Selain skincare dan makeup, kehadiran perawatan tubuh ala Korea pun banyak diminati. Salah satunya adalah Korean Body Spa yang banyak diminati, karena memberikan sensasi rileks dan menyenangkan. Kapan lagi healing sekaligus melakukan perawatan tubuh?

Buat Sahabat Fimela yang tinggal di Jakarta, wajib untuk mencoba Yu Rirakkusu Body Spa. Hadir di Jalan Senayan No 19-21, Kebayoran Baru, Jakarta, Yu Spa akan memberikan pengalaman tak terlupakan dan sensasi healing yang menenangkan. Beragam perawatan bisa kamu coba dan tentu saja dapatkan promo menarik saat menikmati perawatan Yu Korean Body Scrub.

Paket Perawatan Yu Korean Body Scrub untuk Menunjang Penampilanmu

Konsep modern dan desain ruangan yang elegan, Yu Spa akan membuatmu merasa nyaman saat melakukan perawatan. Setiap ruangan didesain mengutamakan kenyamanan, sehingga menunjang relaksasi selama  perawatan Yu Korean Body Scrub.

Lalu apa saja perawatan Yu Spa yang bisa kamu nikmati? Cek penjelasannya di bawah ini.

Deep Cleansing Body Scrub

Nikmati pengalaman relaksasi Yu Korean Body Scrub untuk mengeksfoliasi dan mengangkat sel kulit mati. Kamu bisa menikmati superb 75-minutes body scrub and massage untuk eksfoliasi tubuh secara menyeluruh. Agar hasil lebih maksimal lengkapi dengan perawatan add ons Hair Spa Treatment.

Signature Body Rirakkusu

Paket ini sangat cocok buatmu yang ingin menikmati sensasi aromatherapy massage dengan manfaat therapeutic di Yu Spa. Pijatannya akan menstimulasi jaringan di dalam tubuh sehingga membantumu lebih rileks. Wewangian seperti Lavender, Star Anise, Nutmeg, Eucalyptus, dan Lemon Grass akan menemanimu saat proses relaksasi.

Yoni Steam Treatment

Selain Yu Korean Body Scrub, kamu wajib mencoba Yoni Steam Treatment. Steaming ini merupakan metode healing klasik untuk perawatan bagian intim perempuan. Selain itu Yoni Steam Treatment ini membantu menghilangkan bau badan yang mengganggu sehingga kamu lebih fresh dan tampil percaya diri.

Foot & Body Reflexology

Perawatan terakhir yang ditawarkan Yu Spa adalah Foot & Body Reflexology. Perawatan ini akan mengembalikan keseimbangantubuh, sehingga mengurangi rasa sakit dan lelah pada kaki. Apalagi buat kamu yang aktif. Tak ada salahnya melengkapi perawatan Yu Korean Body Scrub, dengan Foot & Body Reflexology yang terbagi atas 60 menit, 90 menit, atau 120 menit reflexology.

Buat kamu yang akan melakukan perawatan di Yu Spa, nikmati promo menarik diskon 20% untuk paket Foot & Body Reflexology di bulan Januari ini. Jadi, nikmati healing sekaligus body treatment untuk menunjang penampilanmu hanya di Yu Spa.

Yuk Reservasi di Yu Rirakkusu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading