Sukses

Beauty

Wujudkan Life Goals Finansial yang Lebih Baik Bisa Diawali dari Nabung Emas bersama Pegadaian, Penasaran?

Fimela.com, Jakarta Bulan pertama di tahun 2023 memang hampir berakhir. Masih belum ada kata terlambat untuk mulai merencanakan berbagai life goals yang bikin kehidupan jadi lebih baik sepanjang tahun ini. Misalnya saja yang berhubungan dengan finansial.

Yup, pengaturan keuangan memang jadi kunci untuk bisa mencapai kondisi finansial yang sehat dan merdeka. Nggak hanya menabung dan menyiapkan dana darurat saja, belajar berinvestasi juga bisa jadi pilihan merencanakan masa depan dengan cerdas.

Dari sekian banyak instrumen investasi yang ada, emas jadi salah satu pilihan yang paling praktis dan mudah bagi pemula. Emas cenderung memiliki nilai yang stabil, bahkan terus meningkat sehingga risiko kerugian cenderung kecil. Apalagi kini tren investasi emas digital makin banyak diminati karena praktis. Biar makin cerdas berinvestasi emas, yuk ulik lebih jauh ilmunya bareng webinar dari Pegadaian!

Gali Ilmu bareng Narasumber Berpengalaman

Di awal tahun 2023 ini, Pegadaian kembali menggelar webinar inspiratif yang membantu kamu dalam mengatur keuangan. Mengangkat tema 'Wujudkan Mimpi dengan Cerdas Investasi', webinar kali ini akan menghadirkan 2 orang narasumber ternama yang berpengalaman dalam bidangnya.

Mereka adalah Muhammad Reza, sosok di balik Divisi Produk Emas Pegadaian serta Certified Financial Planner yang namanya mungkin sudah tidak asing lagi, yaitu Annisa Steviani. Keduanya siap berbagi ilmu serta tips dan trik yang akan membantu kamu dalam memulai investasi emas di tahun 2023 ini.

Kesempatan Mendapatkan Hadiah Menarik

Selain bisa menggali ilmu seputar pengaturan keuangan dan investasi emas bersama Pegadaian, dalam webinar ini juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Yup, ada 10 keping emas 0,1gr, 1 keping emas 1 gr, 50 pulsa senilai Rp 50ribu, serta 1 buah headset bluetooth yang bisa kamu dapatkan jika aktif mengikuti webinar ini dari awal hingga akhir.

So, pastikan jangan sampai ketinggalan ya! Catat jadwalnya, webinar dari Pegadaian ini akan berlangsung pada Rabu, 25 Januari 2023 jam 10.00 - 12.00 WIB. Buruan daftar sekarang, gratis lho!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading