Sukses

Beauty

Beauty Review: Menjajal Skincare yang Dipakai Natasha Wilona untuk Tampil Glowing Natural

Fimela.com, Jakarta Tuntutan akan penampilan yang harus tampil prima membuat Natasha Wilona harus menjaga kesehatan kulit. Ia pun melakoni serangkaian rutinitas skincare yang menjadi rahasia di balik wajah glowing.

Untuk bisa mendapatkan wajah glowing seperti Natasha Wilona, tentu ada proses dan perjalanan yang harus dijalani, dimulai dengan menggunakan skincare yang tepat secara rutin. Selain itu, penting juga untuk menjaga keseimbangan makan dan mengonsumsi makanan yang bergizi setiap harinya.

Dengan demikian, penggunaan skincare akan semakin efektif dan memberikan hasil yang maksimal. Merek lokal Bioaqua menjadi skincare pilihan Natasha Wilona untuk tampil glowing natural. Fimela pun sempat menjajal deretan produk skincare yang digunakan Natasha Wilona selama kurang lebih satu minggu. Penasaran bagaimana hasilnya?

 

1. 24K Gold Toner

Memiliki kandungan emas pada 24K Gold Toner dapat secara efektif untuk mengangkat sisa kotoran dan sel-sel kulit mati sehingga dapat melembabkan sekaligus membersihkan wajah secara menyeluruh.

24K Gold Toner memiliki kandungan emas dengan tekstur cair yang halus sehingga dapat dengan mudah diserap oleh kulit tanpa menimbulkan rasa lengket setelah pemakaian dan dapat digunakan pada pagi dan juga malam hari. Karena mengandung serpihan emas, toner ini memberikan efek glowing instan di kulit.

 

2. Retinol Serum

Produk Retinol Serum dari BIOAQUA memiliki kandungan seperti; 6X Retinol yang dapat menyamarkan garis halus dan kerutan dan meningkatkan elastisitas kulit, 7X Ceramide yang dapat memperbaiki skin barrier dan menjaga kelembaban kulit agar kulit tetap terhidrasi dengan baik, 5D Hyaluronic Acid: lebih efektif melembabkan kulit yang dehidrasi dan menenangkan kulit yang iritasi dan sensitif, dan 3X Peptide: merangsang pertumbuhan kolagen dan memperbaiki tekstur kulit. Kandungan bahan aktif di dalamnya membantu menyamarkan noda bekas jerawat.

 

3. Ceramide Cream

Krim dari Bioaqua ini direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, kering dan kusam. Memiliki kandungan 7X Ceramide yang dapat memperbaiki skin barrier serta menjaga kelembaban kulit agar kulit tetap terhidrasi dengan baik. Kandungan Salicylic Acid dengan kelebihannya mampu mengurangi jerawat juga mengatasi komedo dengan meng-exfoliate kulit serta menjaga pori-pori tetap bersih dan Witch Hazel kandungan yang memiliki manfaat dapat mengurangi produksi minyak (sebum) berlebih serta dapat menenangkan kulit sensitif.

Sementara Centella Asiatica yang berfungsi untuk meredakan alergi/kulit sensitif dan mempercepat penyembuhan kerusakkan pada kulit. Saat menggunakan krim ini ada sensasi dingin yang menenangkan di kulit yang bikin terasa rileks.

 

4. Sakura Sheet Mask

Sheet mask dengan kandungan Sakura dapat mengontrol produksi melanin berlebih yang menyebabkan warna kulit yang tidak merata. Kandungan asam lemak esensial dapat membantu memperbaiki skin barrier untuk memperoleh kulit yang halus dan kenyal.

Memiliki serum yang lumayan kental, membuat sheet mask ini mampu mencerahkan, meratakan warna kulit, mengontrol produksi minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, dan mengatasi jerawat serta menyamarkan noda hitam. Sheet mask Sakura dengan berjuta manfaat yang dapat mengunci nutrisi dari skincare yang sebelumnya telah diaplikasikan pada wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading