Sukses

Beauty

Kolaborasi Gentle Hour Pertama Rilis Produk Perawatan Bibir Multifungsi

Fimela.com, Jakarta Gentle Hour memulai tahun baru dengan merilis produk kolaborasi pertama mereka. Gentle Hour berkolaborasi dengan Christie, seorang penyanyi kenamaan tanah air, merilis produk perawatan bibir yang diberi nama Lip It Up Nourishing Lip Oil.

Produk ini terinspirasi dari keseharian Christie yang harus merawat bibirnya sebagai salah satu modal seorang penyanyi. Penggunaan tata rias sehari-hari, efek perubahan cuaca tidak menentu, polusi, dan AC seringkali membuat kulit bibir menjadi kering dan pecah-pecah.

Gentle Hour kemudian berusaha menghadirkan solusi dalam bentuk produk perawatan bibir multifungsi. Lip It Up Nourishing Lip Oil adalah produk perawatan bibir multifungsi yang akan membuat bibir lembap terhidrasi, terlihat cantik dan sehat.

Produk ini diformulasikan dengan kandungan unik dari 5 jenis minyak bernutrisi, hyaluronic acid, dan vitamin E yang bisa mengunci kelembapan. Selain itu, produk ini juga memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket, dan tersedia dalam 3 varian warna natural yang cocok untuk semua warna kulit.

 

Gentle Hour X Christie Lip It Up Nourishing Lip Oil

Lip It Up diformulasikan dengan beberapa bahan aktif utama, seperti olive oil, grapeseed oil, jojoba oil, castor oil, dan macadamia oil yang berfungsi menutrisi dan mengunci kelembapan bibir, hyaluronic acid yang berfungsi menghidrasi dan membuat bibir terlihat lebih kenyal, vitamin E yang berfungsi melembutkan bibir kering, dan UV filter yang berfungsi melindungi bibir dari sinar matahari. Semua varian Lip It Up telah terdaftar di BPOM dan bersertifikasi Halal.

1. Lip It Up Nourishing Lip Oil 1000X Love

1000X Love merupakan lip care oil berwarna bening yang diperkaya dengan plumping complex untuk bibir natural dan lebih kenyal. Nama varian ini terinspirasi dari single pertama Christie berjudul "Seribu Kali Cinta." Khusus untuk produk ini, wajar jika beberapa menit setelah pengaplikasian, muncul rasa sedikit menggelitik karena efek plumpingnya.

2. Lip It Up Nourishing Lip Oil It Girl

It Girl adalah lip care oil berwarna merah muda. Warna nude pink ini melambangkan pentingnya mencintai dan menghargai diri sendiri.

3. Lip It Up Nourishing Lip Oil Stole The Show

Stole The Show adalah lip care oil dengan kilauan warna merah muda kecokelatan.

Produk Lip It Up Nourishing Lip Oil bisa digunakan sebelum maupun setelah lipstik. Produk ini telah tersedia untuk pre-order secara eksklusif di Gentle Hour Official Store Tokopedia hingga 31 Januari 2023 dengan harga khusus Rp99.000 untuk 1 lip oil dan Rp269.000 untuk bundle 3 lip oil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading