Sukses

Beauty

Nggak Hanya Mengurangi Keringat Berlebih, Yuk Intip Berbagai Manfaat Menggunakan Deodoran pada Ketiak

Fimela.com, Jakarta Deodoran kerap kali menjadi solusi yang diambil oleh para perempuan saat mengalami burket alias bubur ketek. Bagi yang belum tahu, burket adalah kondisi di mana ketiak basah total karena dibanjiri keringat yang keluar. 

Masalah ketiak ini sudah pasti mengganggu para kaum hawa, terutama ketika mereka sedang aktif beraktivitas. Oleh karena itu, deodoran menjadi produk yang sering digunakan untuk mengontrol jumlah keringat yang muncul secara berlebihan.

Namun demikian, produk perawatan kulit ini ternyata bukan hanya memiliki manfaat sampai di situ saja. Ada beberapa kegunaan yang bisa diperoleh apabila seseorang memakai deodoran saat sebelum memulai keseharian. Apa saja itu?

Melembabkan Kulit Ketiak

Di dalam produk deodoran, biasanya terdapat kandungan nutrisi yang mampu menjaga kelembaban kulit ketiak. Beberapa di antaranya menggunakan bahan alami pilihan yang diekstrak dengan teknik yang khusus dan secara hati-hati. Selain itu, ada pula kebaikan dari vitamin C, E, hingga omega 3 yang menambah efektivitas produk ini untuk merawat dari kekeringan dan mampu tingkatkan kelembaban pada kulit ketiak.

Mencerahkan Ketiak yang Menggelap

Nyatanya deodoran bukan hanya bisa bikin kulit lembab saja, melainkan juga memberikan efek mencerahkan pada ketiak yang menggelap. Pada sejumlah produk deodoran yang beredar di pasaran, terdapat beragam ekstrak tanaman herbal dan organik yang mampu memudarkan warna kulit gelap yang mengganggu. Di antaranya adalah ekstrak biji bunga matahari, licorice, ekstrak mutiara, dan lainnya. 

Nggak hanya itu, berbagai produk deodoran ini juga mengandung kadar vitamin C yang tinggi dan bantu memaksimalkan proses pencerahan. Maka dari itu, ketika memilih produk ini, pastikan cari yang memiliki berbagai kebaikan ini, ya.

Memberikan Sensasi Harum yang Menyegarkan

Nggak sedikit produk deodoran saat ini yang menambahkan aroma yang wangi dan menyegarkan. Berbagai aroma pada produk ini umumnya bisa mendeskripsikan kepribadian dan suasana hatimu. Misalnya, wangi yang strong menggambarkan bahwa kamu memiliki karakteristik yang kuat dan agak tomboy, wangi yang soft menjadi bukti bahwa kamu lebih memiliki sisi kefeminiman atau sifat girly yang menonjol, dan sebagainya.

Menariknya, varian wangi ini akan sangat membantu di kala kamu mengalami bau ketiak yang nggak mengenakkan dan tentunya bikin nggak nyaman. Apalagi, sejumlah produk deodoran juga sudah dilengkapi teknologi yang mutakhir sehingga dapat wanginya dapat bertahan dalam waktu yang lama.

Well, itulah beberapa manfaat yang bisa didapatkan ketika kamu menggunakan deodoran. Sangat berguna sekali bukan item skincare yang satu ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading