Sukses

Beauty

Cek Kepribadian Perempuan Lewat Model Rambut yang Dimiliki, Ada yang Cocok?

Fimela.com, Jakarta Rambut merupakan aset perempuan yang selalu dirawat dan dipelihara. Namun, percaya atau tidak, ternyata kepribadian seorang perempuan bisa dilihat dari potongan rambut yang ia miliki, lho. Tentu hal ini terdengar sangat tidak masuk akal, bukan? 

Meski begitu, nyatanya setiap model atau potongan rambut yang dimiliki oleh perempuan menggambarkan karakter seperti apa yang mereka punya. Dari pribadi yang sangat periang hingga mudah bergaul, semua bisa diketahui secara mudah lewat metode yang satu ini. Lantas, pribadi seperti apa sih yang dimiliki oleh para perempuan dengan tampilan rambut berikut ini? 

1. Rambut Bob 

Tak semua orang cocok jika menggunakan potongan rambut seperti ini. Maka dari itu, model rambut bob sendiri memiliki lebih sedikit peminat jika dibandingkan dengan potongan rambut lainnya. Namun, jika dirasa cocok dan menjadikan model rambut ini sebagai andalan sehari-hari, maka bisa saja kamu merupakan seorang perempuan yang cenderung menyukai hal-hal yang seimbang. Hal ini bisa berupa dalam pekerjaan, kesehatan, hingga hobi yang sering dilakukan. Selain itu, kamu juga tipe orang yang tak suka dengan hal-hal yang merepotkan.

2. Rambut Panjang dan Lurus

Rambut panjang dan lurus biasanya dipilih oleh orang yang periang dan berjiwa bebas. Seorang perempuan yang menjadikan model rambut ini sebagai pilihan biasanya juga tipe yang perfeksionis, yang selalu menginginkan segala sesuatunya terlihat sempurna tanpa kekurangan sedikit apapun. Daripada menghindari permasalahan, kamu malah akan menghadapinya dengan berani dan tekad yang kuat.

3. Rambut Bergelombang

Apabila memiliki bentuk rambut yang bergelombang, maka kamu adalah orang yang mampu berpikir kreatif dan menghasilkan ide-ide yang luar biasa keren. Selain itu, kamu juga memiliki kemauan yang tinggi ketika belajar sesuatu, serta energi yang cukup positif untuk orang-orang di sekitar. 

Meskipun merupakan tipe yang senang bergaul, namun kebanyakan waktu kamu habiskan bersama keluarga dan teman-teman terdekat. Tak hanya itu, tipe ini juga akan tertutup mengenai permasalahan pribadi yang dimiliki.

4. Rambut Keriting

Perempuan yang memiliki model rambut keriting biasanya cenderung bersifat energetik dan suka bersenang-senang. Tak hanya itu, tipe ini juga tidak pernah suka untuk diatur orang lain karena mempunyai sifat yang berjiwa bebas. 

Seorang wanita yang berambut keriting terkadang sangat mudah untuk bergaul, termasuk dengan orang-orang yang baru dikenal. Maka dari itu, individu ini biasanya memiliki banyak teman, serta relasi di mana-mana.

Itulah beberapa tipe kepribadian yang bisa diketahui lewat model rambut seorang perempuan. Apapun model rambut yang kamu punya, tetapi pastikan dulu untuk selalu rutin menjaga dan merawatnya. Salah satunya dengan menggunakan shampoo yang berikan ragam manfaat yang dibutuhkan oleh rambut.

Adapun produk shampoo yang ingin dipilih haruslah memiliki kandungan bahan-bahan alami yang teruji manfaatnya bagi kesehatan dan keindahan rambut. Misalnya saja dengan aring, jeruk nipis, camelia essence, mint, dan ginseng yang beri kilau hitam dan kelembaban yang alami pada rambutmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading