Sukses

Beauty

Lip Cream dengan Sensasi Permen Mint Dalam Warna Lemon dan Cherry

Fimela.com, Jakarta Implora Cosmetics x Relaksa kembali merilis dua warna terbaru produk lip creamnya. Kolaborasi yang menarik perhatian beauty enthusiast ini, pertama kali dirilis pada bulan November 2022.

Dua warna baru yang dirilis adalah Lemon dan Cherry. Bagi pecinta warna bibir natural, bisa mencoba varian Lemon dengan warna cokelat muda, dan Cherry untuk pecinta warna merah pekat.

Selain varian warna baru, perbedaan produk matte lip cream Implora x Relaxa ini juga terdapat pada kandungannya. Dalam ImploraXRelaxa Matte Lip Cream, mengandung vitamin E sebagai antioksidan serta Omega 3, 6, dan 9 yang melembapkan kulit bibir.

“ImploraXRelaxa mengandung vitamin E dan Omega 3,6,9 sedangkan Implora Urban Matte Lip Cream hanya mengandung Vitamin E selain itu ImploraXRelaxa Matte Lip Cream menggunakan flavor dan sensasi mint seperti permen Relaxa,” ujar Kartika Asih, Manager of Research & Development PT Implora Sukses Abadi.

Variasi Teknik Ombre

Lip cream ini juga memiliki keunikan lain. Kedua warna ini dapat digunakan bersamaan dengan teknik ombre lips ciri khas make up Korea.

Selain packaging, aroma lip cream saat diaplikasikan pada bibir ada efek mint. Rasanya sama persis seperti permen Relaxa varian Lemon dan Cherry. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading