Sukses

Beauty

Skincare Lokal yang Skinnovative Cocok untuk Perempuan dan Pria

Fimela.com, Jakarta Menggunakan skincare kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup pada kebanyakan orang. Tak hanya perempuan, kini pria pun peduli akan perawatan wajah.

Banyaknya faktor-faktor lingkungan seperti debu, sinar UV, kotoran, dan radikal bebas yang berada di sekitar kita, menjadi pemicu utama meningkatnya kebutuhan untuk memproteksi dan merawat wajah agar tidak mengalami penuaan dini.

Namun untuk memilih skincare tak boleh sembarangan, harus disesuaikan kondisi wajah, kebutuhan, hingga tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kulit seperti yang dihadirkan Lunesse. 

Erika Suhadi Brand Manager Lunesse mengatakan produk-produk Lunesse mengedepankan Clean, Essential, dan Skinnovative. Ia pun mengklaim produknya bisa digunakan untuk perempuan bahkan pria. 

“Seluruh produk Lunesse diformulasikan secara Skinnovative untuk dapat digunakan semua jenis dan kondisi kulit, baik wanita ataupun pria,” ujar Erika dalam siara persnya.

Diuji klinis

Erika menambahkan, semua produk sudah diuji secara klinis oleh Dermatologis dan memilikiklaim Hipoalergenik, sehingga memberikan rasa aman bagi para pengguna dan dapat dipakaioleh kulit sensitif sekalipun.

Saat ini Lunesse memiliki berbagai rangkaian skincare dimulai dari face wash, peel off mask,sunscreen, hingga antibacterial spray yang sudah teregistrasi di BPOM dan Halal. 

“Kami akan terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitasdengan harga yang terjangkau,” paparnya.

Pada tanggal 28 Januari 2023, Lunesse membuka toko pertamanya di Surabaya, yakni di Jalan Diponegoro nomor 168, Surabaya. Dengan lokasi yang strategis, bersih, dan nyaman, Lunesseingin memberikan experience yang menyenangkan bagi pengunjung serta kenyamanan untukmencoba dan memilih berbagai macam produk Lunesse.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading