Sukses

Beauty

Viral Tradisi Ganti Baju Pengantin Diubah Ganti Potongan Rambut di Tengah Resepsi Pernikahan

Fimela.com, Jakarta TikTok membawa tren kecantikan baru bagi para pengantin perempuan yang mengubah segalanya. Yaitu mengubah tradisi mengganti baju pengantin dengan mengganti potongan gaya rambut saat hari H atau di tengah-tengah resepsi pernikahan.

Tren yang sedang viral di TikTok ini membuka mata dan pandangan banyak orang. Bahwa kini ada opsi lain yang ditawarkan untuk para pengantin perempuan.

Selain mengganti pakaian kedua setelah upacara pernikahan ke resepsi, kita bisa mengganti gaya rambut dengan potongan baru. Hal itu mengubah penampilan secara drastis dan instan.

Berani atau Tidak Mengikuti Tren Ini?

Sebuah video dari perempuan bernama Aria menunjukkan bagaimana proses gunting rambut terjadi di tengah-tengah resepsi. Video yang sudah mendapatkan 2,7 juta suka itu, ia memotong rambut panjangnya menjadi model bob di atas bahu. 

Bagaimana tanggapanmu? Tentu saja jika kamu cukup berani, tidak masalah. Tapi, bagi yang bimbang dan tak yakin dengan keputusan memendekkan rambut di hari pernikahan, konsultasikan lagi dengan pasangan atau penata gayamu.

Sebab, menjelang hari H, biasanya para perempuan akan memanjangkan rambut mereka. Ini, kebalikannya, para pengantin perempuan berlomba-lomba memendekkannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading