Sukses

Beauty

Alis dan Bulu Mata Cantik Natural dengan Dua Produk Teranyar Barenbliss

Fimela.com, Jakarta Mata menjadi fokus utama penampilan. Bisa dikatakan, area mata yang dipulas cantik mampu meningkatkan daya tarik seseorang. Tampil percaya diri dengan riasan mata optimal, maka saatnya melirik produk makeup terkini dari Barenbliss

Kali ini, Barenbliss mampu membantu kamu untuk tingkatkan rasa percaya diri ke level maksimal dengan dua pilihan produk terbaru. Saatnya mencoba My Level Up Recipe dengan kombinasi produk unggulan, mulai dari cushion, compact powder, dari rangkaian Bloomatte Complexion Series. Ada juga Lip Tint dan Matte Tint dari Your Lip Hero. dan yang terbaru dan tak boleh terlewatkan untuk dicoba adalah Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade dan Roll to Volume Mascara untuk ciptakan pesona cantikmu. 

Tia Maulidiya, Public Relation Manager Barenbliss Indonesia mengungkapkan jika mata menjadi daya tarik utama saat kita bertemu dengan seseorang. Oleh sebab itu, bisa dikatakan jika mata adalah jendela hati. 

Ciptakan riasan mata ekspresif

Untuk ciptakan riasan yang kian ekspresif maka Like A Pro! Shockproof Durabow Pomade, adalah pomade alis berbentuk creamy dengan pigmentasi tinggi yang mempermudah pengaplikasian sempurna.  Bahkan daya tahannya mampu hingga 24 jam. Keunggulan produknya tak perlu dipertayakan lagi, karena terdapat tiga keutamaan yaitu, Waterproof & Smudgeproof hingga 25 jam, formula yang tak mudah hilang, mampu membentuk alis dengan presisi, dan tekstur creamy lembut dengan pigmentasi yang tinggi, sehingga bisa ciptakan alis natural hingga bold yang menjanjikan. Tak ketinggalan Eyebrow Nourishing Formula di dalamnya memiliki 3x Nourishing Oils dan Hexapeptide untuk menutrisi dan memperkuat rambut alis. 

Untuk pilihan warna, terdapat tiga pilihan mulai dari medium brown untuk waran rambut coklat terang hingga gelap, dark brown untuk warna rambut kemerahan hingga coklat gelap, dan juga dark grey untuk rambut hitam atau gelap. Untuk menyempurnakan area mata, maka Roll to Volume Mascara dari BNB untuk mempercantik dan menutrisi bulu mata. 

Meningkatkan kecantikan alami

Roll to Volume Mascara adalah volumizing maskara yang diinfusi dengan kandungan Polypeptide, Polygonum Multiforum Root Extract, dan Vitamin E, untuk bulu mata yang lebih lentik dan tebal. Terdapat sejumlah keunggulan dalam mascara ini, yaitu; Up to 24H Volumizing Lashes dengan hasil akhir bulu mata yang lentik dan bervolume yang tahan lama sepanjang hari hingga 24 jam.

Kedua, Triple Drama-proof, formula yang waterproof, smudgeproof, dan sweatproof untuk menjaga tampilan sempurna bulu mata kamu apapun yang terjadi. Ketiga, Eyelash Nourishing Formula, tidak perlu khawatir dengan bulu mata yang rontok karena maskara ini mengandung kombinasi 4 jenis Peptide seperti Blue Copper Peptide, Tripeptide, Tetrapeptide, dan Pentapeptide untuk membantu menutrisi dan menguatkan bulu mata Kamu. 

Like A Pro! Shockproof Durabow Pomade dan Roll To Volume Mascara diciptakan untuk meningkatkan kecantikan alami dan rasa percaya diri dengan formula produk yang clean beauty, dikembangkan di Korea Skin Lab dengan teknologi terkini, vegan friendly, dan aman untuk kulit.

 

 

 

 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading