Sukses

Beauty

Makeup Remover Baru yang Bisa Bersihkan Riasan Waterproof dalam Sekali Usap

Fimela.com, Jakarta Makeup dengan formula waterproof makin digemari oleh para beauty junkies karena lebih tahan lama dan tidak mudah luntur. Meski demikian, hal ini menjadi lebih menantang saat tahap pembersihan, terutama pada bagian mata dan bibir.

Area mata dan bibir merupakan area yang lebih sensitif dan mudah rapuh dibandingkan area kulit lainnya. Hal ini dikarenakan area mata dan bibir secara terus menerus terekspos dengan agresi external sehari-hari seperti makeup, sinar UV dan polusi. 

Bahkan, area mata memiliki lapisan yang empat kali lebih tipis dibandingkan area lainnya, dan setiap hari menghadapi mechanical stress, dimana otot mata berkedip hingga 10,000 kali setiap harinya.

Sama halnya dengan bibir, dimana bibir secara natural memiliki skin barrier yang lebih lemah dikarenakan tidak adanya lapisan hydrolipidic film yang berfungsi melindungi kulit. Karena itu, dibutuhkan pembersih wajah khusus yang efektif mengangkat makeup waterproof namun bisa memperkuat skin barrier yang melemah.

Untuk menjawab kebutuhan pada area spesifik ini, BIODERMA menciptakan Sensibio H2O Eye, Soothing Biphase Micellar Makeup Remover yang efektif mengangkat waterproof makeup dalam sekali usap. Sekaligus menjaga dan memperkuat skin barrier, terutama di area mata dan bibir.

 

Dilengkapi Manfaat Skincare

Berbeda dengan produk lainnya, Sensibio H20 Eye hadir sebagai pembersih makeup dengan manfaat skincare di dalamnya. Dilengkapi kandungan aktif Provitamin B5 berfungsi untuk melembapkan dan memperkuat skin barrier sekitar mata dan bibir sekaligus memperkuat bulu mata agar lebih tebal, lebih panjang dan tidak mudah rontok.

Sensibio H20 Eye mengandung Dermatological Advanced Formulation (D.A.F Patent), yakni patent exclusive Bioderma yang mampu meningkatkan toleransi pada kulit sensitif. Selain itu juga mengandung Fructo Oligo Saccharides (FOS) yang berfungsi sebagai anti inflamasi, sehingga mampu menenangkan kulit secara langsung.

"Bioderma ingin mengajak para wanita agar tidak lupa untuk selalu kind to our skin, karena kulit merupakan organ terbesar dari tubuh yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari agresi eksternal sehari-hari,” kata Nurul Aini selaku Product Category & Communications Manager Bioderma Indonesia dalam acara peluncuran Sensibio H20 Eye (3/2/2023).

Sensibio H20 Eye memiliki kandungan dual-phase-nya terdiri dari (30 minyak : 70 air) memberikan efektivitas dalam membersihkan makeup, namun tetap nyaman dan segar, tanpa meninggalkan rasa greasy atau berminyak di kulit.

Merek yang dikenal sebagai pionir micellar water ini juga menggunakan standar micellar water yang digunakan pada produk ikoniknya, yakni Sensibio H2O. Dimana micellar water Bioderma menggunakan Highly Purified Water yakni air berkualitas yang setara dengan Water For Injection yaitu jenis air termurni dan teraman karena telah melalui sembilan kali tahap proses pemurnian.

Aman Digunakan dengan Kontak Lensa

Siapa di antara kamu yang gemar menggunakan kontak lensa? Kabar baiknya, Sensibio H20 Eye juga aman digunakan oleh pengguna kontak lensa. 

Sensibio H2O Eye telah teruji dibawah pengawasan dokter mata (Ophthalmological control), sehingga aman digunakan oleh pengguna kontak lensa, bahkan tanpa perlu melepas kontak lensa terlebih dahulu atau merasa khawatir mata akan menjadi merah atau perih. 

Sensibio H2O Eye kini dapat kamu temukan di gerai offline maupun online Watsons, Guardian, atau Boots dengan harga mulai Rp215 ribuan.

Prinsip Ecobiology Approach

BIODERMA merupakan dermo-kosmetik asal Perancis yang telah memiliki pengalaman lebih dari 35 tahun mendampingi dokter kulit untuk membantu merawat kulit.  BIODERMA telah hadir di Indonesia sejak tahun 2013. Sejak saat itu BIODERMA telah menjadi produk dermo-kosmetik favorit para wanita Indonesia.

BIODERMA memiliki berbagai rangkaian produk yang disesuaikan dengan berbagai jenis kulit. 

Setiap produk yang diciptakan oleh Bioderma selalu didasarkan pada Ecobiology approach. Ecobiology memandang kulit sebagai sebuah ekosistem yang selalu beradaptasi dan berinteraksi dengan lingkungannya, dimana kondisi dan mekanisme alaminya perlu dilindungi dengan tidak merawat kulit secara berlebihan, namun membantunya berfungsi dengan baik. 

“Berbeda dengan kosmetik pada umumnya, pendekatan Ecobiology in bertujuan membantu kulit memperkuat dirinya sendiri dengan langsung bertindak pada sumber masalah serta melalui pemilihan biomimetic ingredients untuk memberikan solusi yang efektif dan bertahan lama,”  tandas Marketing Manager Bioderma Indonesia Dea Karmia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading