Sukses

Beauty

5 Kegunaan dari Vaseline Repairing Jelly

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak kenal dengan produk perawatan pribadi satu ini. Vaseline Repairing Jelly merupakan produk personal care dari Unilever yang terkenal dengan keampuhannya yang mampu memperbaiki masalah kulit hingga yang paling sulit.

Vaseline Repairing Jelly mengandung White Petrolatum Usp (100%) yang ternyata manfaatnya sangat baik untuk kulit. Tidak hanya itu saja, produk ini ternyata memiliki lebih banyak kegunaannya loh. Berikut 5 kegunaan Vaseline Repairing Jelly yang harus kamu ketahui.

1. Melembabkan kulit

Seperti yang kita ketahui, produk ini memang ampuh untuk melembabkan kulit. Vaseline Repairing Jelly memiliki tekstur seperti balsam dengan warna putih pucat. Teksturnya juga mudah dioleskan ke kulit serta meresap dengan sempurna. Kandungan dari produk ini juga yang tidak mengandung aroma dan pewarna sehingga sangat baik untuk melembabkan kulit hingga terdalam serta membuat kulit menjadi lebih lembut.

2. Mencegah bibir pecah-pecah

Selain melembabkan tubuh, Vaseline Repairing Jelly juga mampu mencegah bibir pecah-pecah. Dilansir dari Vaseline.com, Vaseline Repairing Jelly ampuh mengatasi bibir kering, perih, dan pecah-pecah. Dengan vaseline repairing jelly mampu mengunci kelembaban dan melindungi bibir dari udara dingin dan kering. Selain itu, produk ini juga dapat membentuk lapisan pelindung pada bibir dan meresap ke dalam untuk merehidrasi kulit dan mempercepat proses pembaharuannya. 

 

 

3. Membuat tampilan bulu mata lebih tebal

Dilansir dari Healthline, lapisan tipis Vaseline Repairing Jelly tidak membuat bulu mata menjadi lebih panjang. Namun, jika Vaseline Repairing Jelly dioleskan di dasar bulu mata atau ujung bulu mata dapat membantu memberikan tampilan yang lebih tebal dan penuh. Hal ini cocok buat kamu yang ingin tampil natural tanpa makeup.

4. Membuat tampilan alis lebih rapih

Untuk kamu yang ingin tampil natural tanpa menggunakan makeup, kamu bisa menggunakan Vaseline Repairing Jelly untuk merapihkan bulu alismu yang susah diatur. Kamu cukup mengoleskan sedikit Vaseline Repairing Jelly dan tata alis sesuai keinginan dengan menggunakan sisir alis. 

5. Aroma parfum lebih tahan lama

Dilansir dari Fragancex.com, Vaseline Repairing Jelly dapat membuat parfum lebih tahan lama. Kamu dapat menggunakan Vaseline Repairing Jelly terlebih dahulu, kemudian dioleskan pada area yang biasa disemprotkan parfum seperti bagian pergelangan tangan dan bagian leher. Hal ini dapat membuat aroma parfum lebih tahan lama karena kulit yang lembab dapat mengunci wewangian lebih baik. 

 

*Penulis: Amelia Septika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading