Sukses

Beauty

Pembukaan Derma Glow Aesthetic, Deretan Penawaran Menarik Tak Boleh Terlewatkan

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan zaman, dunia kecantikan dan kesehatan juga ikut berkembang dengan pesat. Kesadaran masyarakat dalam memperhatikan penampilan juga semakin tinggi, tidak hanya pada kaum wanita saja tetapi juga kaum pria. Dengan adanya fenomena ini, tak heran saat ini banyak industri kecantikan mulai bermunculan. Salah satunya adalah Derma Glow Aesthetic Clinic, yang berfokus pada perawatan kecantikan dan kesehatan kulit.

Derma Glow Aesthetic Clinic Hadir dengan Berbagai Promo Menarik

Saat ini masyarakat di Pandeglang Banten sudah tidak perlu bingung lagi jika ingin melakukan perawatan wajah yang bagus. Karena sekarang, Derma Glow Aesthetic Clinic telah membuka usaha klinik kecantikannya di Banten, tepatnya berlokasi di Jl. Raya Serang km.05, Cadasari, Jawa Barat. Derma Glow Aesthetic Clinic mulai diresmikan pada tanggal 5 Februari 2023. Klinik kecantikan dan kesehatan ini didirikan oleh dr. Putri Justicarici dan dr. Tanwirul Jojo. Adapun misi didirikannya Derma Glow yaitu ingin menjadi klinik kecantikan terbaik no.1 Di Pandeglang Banten.

Pemilihan nama klinik Derma Glow sendiri berasal dari kata Derma yang artinya kulit dan Glow yaitu Glowing. Dari arti nama tersebut, pendiri Derma Glow Aesthetic Clinic ingin membuat kulit pasien menjadi lebih glowing dan sehat setelah melakukan perawatan di Derma Glow. Ada banyak jenis treatment yang bisa Anda lakukan di klinik kecantikan Derma Glow. Mulai dari treatment Facial, laser hair removal, infus/injeksi, laser, single treatment dan lain-lain.

Untuk jenis facial sendiri juga ada banyak macamnya antara lain basic facial, whitening facial, acne facial basic, acne facial premium, melasma facial, detox facial, derma glow facial, premium facial dan luxury facial.

Ragam treatment yang bisa dicoba

Selain itu, bagi Anda yang ingin menghilangkan permasalahan kulit seperti jerawat dengan lebih cepat bisa melakukan treatment laser acne dan lainnya. Adapun treatment infus meliputi skin booster, infus korean whitening, infus whitening premium, infus immune booster, infus vitamin C, suntik keloid, suntik jerawat, lemak perut, double chin hingga chubby cheek.

Salah satu treatment terbarunya yaitu Botox juga cukup diminati oleh para pasien di Derma Glow Aesthetic Clinic. Botox merupakan treatment yang mampu mengurangi garis halus serta kerutan pada wajah Anda. Dan tentunya masih banyak lagi jenis treatment yang ada di Derma Glow Aesthetic Clinic ini.

Untuk harga treatment di Derma Glow Aesthetic juga sangat terjangkau. Harga facialnya hanya berkisar antara Rp 300.000 sampai Rp 700 ribu saja. Kemudian untuk harga treatment lasernya berkisar Rp 300ribu sampai Rp 1 juta. Tentunya semua juga tergantung pada kebutuhan masing-masing pasien.

Untuk melakukan treatment di Derma Glow Aesthetic Clinic, Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum menentukan treatment apa yang cocok. Tenang saja, konsultasi disini gratis. Bahkan Derma Glow juga melayani konsultasi secara online melalui whatsappnya secara gratis juga. Selain itu, ada diskon treatment hingga 50% dari tanggal 5 Februari - 5 Maret 2023 mendatang untuk semua treatment yang ada di Derma Glow.

Segera nikmati promonya

Untuk seluruh pasien bisa melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum melakukan treatment dengan langsung datang ke klinik atau bisa reservasi melalui whatsapp terlebih dahulu. Sesuai dengan mottonya yaitu Just Watch Me Glow, Derma Glow Aesthetic Clinic berharap dengan perawatan di kliniknya bisa membantu kulit masyarakat Indonesia menjadi lebih cerah, sehat dan pasti glowing. Sehingga bisa jadi lebih percaya diri dengan penampilannya.

Untuk Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Derma Glow Aesthetic, bisa mengunjungi sosial medianya di instagram @dermaglow_aestheticclinic atau tiktok @dermaglowaestheticclinic. Dengan perawatan yang sangat terjangkau, Derma Glow Aesthetic Clinic mampu memberikan pelayanan serta perawatan terbaik untuk setiap pasiennya. Perawatan di Derma Glow Aesthetic clinic ditangani oleh tenaga-tenaga terapis yang telah mendapatkan pelatihan dan berpengalaman. Serta ditangani oleh dokter kecantikan yang ahli di bidangnya.

Tak hanya itu, tempat perawatannya juga nyaman sehingga membuat pasien lebih relax saat melakukan treatment. Sehingga warga Pandeglang Banten kini tak perlu jauh-jauh lagi keluar kota untuk melakukan perawatan kecantikan dan kesehatan kulitnya. Yuk segera treatment di Derma Glow Aesthetic Clinic. Dapatkan pengalaman perawatan kecantikan terbaik untuk kulit Anda.

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading