Sukses

Beauty

Detail Tampilan Naga Ganas yang Glamor Kim Petras, Transgender Pertama dalam Sejarah yang Berhasil Terima Grammy

Fimela.com, Jakarta Kim Petras membuat sejarah di Grammy Awards 2023. Penyanyi ini memenangkan Pop Duo/Group Performance of the Year untuk lagu "Unholy," hitnya bersama Sam Smith.

Kim Petras adalah perempuan trans pertama yang menang dalam kategori ini dan ia tampak luar biasa saat hadir di Grammy Awards 2023. Ia mengenakan total 3 tampilan serba merah sepanjang malam, termasuk penampilannya di red carpet yang terinspirasi oleh pengantin gotik dan gaun mini era 60-an untuk menerima penghargaan di atas panggung.

Ada juga penampilannya bersama Sam Smith, yang meliputi api, sangkar, dan penari berpakaian Samara dari The Ring. Byrdie kemudian menghubungi penata rias Kim Petras, Gilbert Soliz untuk mengetahui detail eksklusif di balik penampilannya.

Kim Petras di Grammy Awards 2023

"Kami banyak berpikir tentang karakter Kim yang akan diperankan dan ingin memastikan riasannya benar-benar menekankan hal itu. Kim mewujudkan naga ganas yang terperangkap di dalam sangkar, jadi kami ingin dia terlihat seperti muncul dari kembang api yang berapi-api tanpa cedera. Semuanya terbakar di sekelilingnya, tapi penampilannya dipoles dan disempurnakan," ungkap Gilbert.

Gilbert menambahkan bahwa yang ia sukai dari penampilan Kim Petras adalah baik dari seni, performance, maupun makeup, terserah penonton untuk menginterpretasikan maknanya sendiri. Gilbert menggunakan warna pink yang sesuai dengan tren musim dingin untuk area pipi dan warna ini melengkapi kulitnya yang putih, cocok dengan bibir merahnya.

Mata birunya yang tajam dipercantik dengan eyeshadow netral yang menegaskan dan memahat bentuk alaminya. Tapi bibir adalah pernyataan utama, tampilan berani pada bibir merah klasik.

Kim Petras di Grammy Awards 2023

Untuk rambut, penata rambut selebritas Mel Dominguez menjaga agar rambut Kim Petras tetap rapi dan lurus. Tatanan rambut edgy namun elegan dan tetap menonjol di bawah cadar.

Bagi orang-orang yang bekerja dengannya, Kim Petras adalah pribadi yang menyenangkan karena selalu memunculkan ide-ide baru dan mencari cara agar penampilannya menjadi unik. Kim suka bereksperimen, terbuka untuk menjelajahi berbagai macam penampilan dari klasik hingga editorial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading