Sukses

Beauty

Nyaris Tak Dikenali, Wajah Madonna di Grammy Awards 2023 Curi Atensi

Fimela.com, Jakarta Madonna menjadi sorotan ketika tampil di ajang Grammy Awards yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (5/2). Para netizen sibuk mengomentari tampilan wajah sang penyanyi 64 tahun tersebut yang disebut berbeda.

Pelantun “Material Girl” itu naik ke atas panggung dalam balutan kemeja putih yang dipadukan dengan blazer dan rok panjang hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan tatanan rambut two pigtails dan heels platform warna ungu.

Dalam kesempatan itu, Madonna memberikan pidato singkat mengenai 4 dekade karier musiknya. Usai pidatonya, Sam Smith dan Kim Petras keluar membawakan lagu Unholy.

Namun, bukan pidatonya yang menjadi perhatian utama, melainkan wajahnya. Sejumlah warganet dikejutkan dengan perubahan wajah Madonna hingga disebut nyaris tak dikenali.

“Madonna siapa? Itu tidak mungkin dia? Apakah mungkin,” kata salah seorang netizen, dikutip dari Page Six.

“Madonna bahkan tidak terlihat seperti Madonna. Siapa itu? Sangat canggung #Grammy,” imbuh lainnya.

Dinilai Terlalu Obsesi Tulang Pipi Tinggi

Seseorang sumber terdekat mengatakan pada New York Post bahwa perubahan yang terjadi pada wajahnya tersebut dikarenakan sang penyanyi melakukan tindakan medis demi terlihat muda.

“Dia ingin terlihat seperti ‘Madonna di era 2000-an’ dan memanggil dirinya sendiri dalam sebutan orang ketiga,” kata sumber tersebut. 

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Madonna terobsesi dengan tulang pipi yang tinggi.

“Tapi dia juga menginginkan tulang pipi yang lebih tinggi yang membuatnya terkenal, dan cara terbaik untuk mencapainya adalah dengan filler,” tambahnya.

Kata Dokter Bedah Plastik

Seorang dokter bedah plastik di Chicago Amerika Serikat turut berkomentar tentang perubahan wajah Madonna. Kepada Daily Mail, dokter bedah bernama Michael Horn tersebut berpendapat bahwa Madonna terlihat baru saja melakukan operasi di wajahnya.

“Dia telah menjalani facelift… ini terlihat jelas karena kulitnya kencang dan ditarik ke belakang tanpa kerutan. Matanya juga tampak lebih kecil, kemungkinan karena ditarik saat facelift. Sepertinya dia juga menjalani operasi hidung karena versi ini memiliki ujung yang runcing dan terlihat terlalu sempit,” terangnya.

Dr. Horn juga menilai bahwa Madonna juga melakukan perawatan botox dan filler secara berlebihan. Selain bentuk wajah, Dr.Horn juga menilai bahwa Madonna turut mengubah alisnya.

“Dia tampaknya telah menggunakan filler secara berlebihan dari waktu ke waktu, membuat wajahnya terlihat penuh dan menghilangkan struktur tulang alami dan menyenangkan yang pernah dia miliki. Tulang pipinya lebih menonjol dari sebelumnya, tampak tinggi secara tidak wajar,” lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading