Sukses

Beauty

3 Produk Skincare untuk Atasi Kulit Kering

Fimela.com, Jakarta Terpapar AC dapat membuat wajah menjadi lebih, bila tidak dirawat dengan baik, kondisi kulit ini dapat menyebabkan tampilan wajah terlihat kusam, bersisik, tidak kenyal, hingga muncul tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus dan kerutan.

Oleh karenanya, memilih skincare harus sesuai dengan kondisi kulit. Jika kondisi kulit kering, sebaiknya mengandung Hydrating Series dengan 2 kandungan utama yaitu Hyalucomplex-10 dan Panthenol. 

Hyalucomplex-10 merupakan kombinasi 10 molekul Hyaluron yang dapat meningkatkan dan mempertahankan level hidrasi pada lapisan kulit yang berbeda serta memiliki kemampuan hidrasi 10x lebih kuat. Sedangkan Panthenol, yang juga dikenal sebagai provitamin B5, dapat bekerja secara sinergis dengan Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan hidrasi, elastisitas, dan kehalusan pada kulit.

Vanya Kanyaka selaku brand manager Whitelab mengatakan kandungan-kandung skincare untuk mengatasi kulit kering terdapat pada Whitelab Hydrating Series.

“Kulit yang terhidrasi secara maksimal adalah kunci untuk memiliki wajah yang sehat, lembap, dan kenyal. Oleh karena itu Whitelab memperkenalkan rangkaian produk terbaru kami yaitu Hydrating Series yang dapat bekerja secara efektif untuk menghidrasi kulitmu hingga lapisan terdalam. Whitelab Hydrating Series sudah tersertifikasi BPOM dan aman digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun,” ujarnya. 

Tiga rangkaian skincare untuk kulit kering

Essence Toner

Essence Toner yang diformulasikan secara efektif untuk mengembalikan pH alami kulit wajah, membersihkan sisa debu dan kotoran, serta membantu meningkatkan kelembapan, kekenyalan, dan kehalusan kulit wajah.

Hydrating Serum

Serum wajah yang dapat secara efektif membantu meningkatkan dan mempertahankan level hidrasi pada kulit, serta membantu merawat dan meningkatkan fungsi skin barrier wajah. Dalam 1 hari pemakaian, 100% pengguna setuju kulit tampak lebih lembap, halus, dan lembut.

Berdasarkan survey kepada responden yang memiliki masalah kulit wajah kering, kendur, dan memiliki garis halus/kerutan dengan pemakaian 2 kali sehari

Hydrating Sleeping Mask

Pelembap wajah yang diformulasikan untuk membantu penyerapan ingredients lebih dalam dan bekerja seirama dengan proses alami regenerasi kulit pada malam hari. Dengan memberikan overnight revitalizing effect, 97% pengguna setuju kulit tampak lebih kenyal dalam 1x pemakaian.

Berdasarkan survey kepada responden yang memiliki masalah kulit wajah kusam dalam 1x pemakaian

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading